Kamis, 12 Dec 2019
radarkediri
icon featured
Show Case

Warga Gurah Dapat Hadiah Mobil dari BRI Cabang Pare

Penarikan Undian Simpedes Semester I 2019

14 Oktober 2019, 12: 07: 59 WIB | editor : Adi Nugroho

undian simpedes

BANJIR HADIAH: Pemimpin Cabang BRI Pare Mohammad Sukari menyerahkan hadiah utama mobil Suzuki All New Ertiga secara simbolis di penarikan hadiah simpedes semester 1 (9/10). (Mahisa Ayu - radarkediri.id)

Share this          

KABUPATEN, JP, Radar Kediri -  Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Pare  menggelar Penarikan Panen Hadiah Simpedes Semester  I Tahun 2019. Acara dilaksanakan di Kantor Desa Badas, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri pada Rabu (9/10). Penarikan undian berlangsung semarak. Mulai dari senam aerobik, pertunjukan barongsai, hingga hiburan dangdut memeriahkan acara.

Acara tersebut dihadiri oleh nasabah setia Simpedes BRI Pare dan instansi terkait mulai dari camat Badas, Polsek Pare,  dan Koramil Badas. Serta disaksikan perwakilan Dinas Sosial Provinsi  Jatim dan Kabupaten Kediri juga disaksikan oleh notaris.

Di Panen Hadiah Simpedes Semester I 2019, BRI Cabang Pare membagikan banyak hadiah. Totalnya Rp 600 juta. Untuk grand prize I  adalah satu unit mobil Suzuki All New Ertiga GL M/T, Grand Prize II satu unit mobil Suzuki Carry Pick Up FD, Hadiah Utama I adalah empat unit motor Yamaha All New X-Ride, Hadiah Utama II adalah tiga  unit motor Yamaha Mio M3 Spoke, dan Hadiah Hiburan I sebanyak 11 unit sepeda Polygon Monarch 4.0. Istimewanya, pajak hadiah ditanggung BRI. “Para pemenang tak perlu khawatir saat menjadi pemenang undian. Karena pajak undian telah dibayar PT Bank Rakyat Indonesia (Persero),” ujar Pemimpin Cabang BRI Pare Mohammad Sukari.

Nasabah yang beruntung mendapatkan Grand Prize I satu unit mobil Suzuki All New Ertiga GL M/T adalah Sih Sudewi dari BRI Unit Pasar Baru Pare. Sedangkan Grand Prize II satu unit mobil Suzuki Carry Pick Up FD jatuh kepada Umi Chomsatun dari BRI KC Pare.

Panen hadiah Simpedes adalah wujud apresiasi BRI kepada nasabah setianya. Panen Hadiah Simpedes adalah wujud apresiasi BRI kepada nasabah setia yang sudah bertransaksi dan berinvestasi di BRI.

Penarikan hadiah Simpedes ini merupakan agenda rutin yang digelar dua kali dalam setahun. Sebagai bentuk marketing komunikasi tabungan simpedes kepada masyarakat. Semua hadiah yang tersedia murni untuk nasabah lokal area cabang. Karena setiap kantor cabang BRI se-Indonesia menggelar undian Simpedes. “BRI Cabang Pare memiliki cakupan wilayah 6 kecamatan di Kabupaten Kediri dan 1 kecamatan di Kabupaten Malang. Yang terdiri dari 1 kantor cabang, 1 KCP dan 9 BRI Unit yaitu BRI cabang Pare, KCP Kandangan, Unit Pare, Unit Pasar Baru, Unit Badas, Unit Pasar Brumbung, Unit Puncu, Unit bogokidul, Unit Kandangan, Unit Kepung, dan Unit Kasembon,” ujar Mohammad Sukari.

Bagi Anda yang belum beruntung tak perlu khawatir. Karena masih ada kesempatan pada penarikan undian Simpedes pada Semester II tahun 2019. Dengan hadiah yang lebih besar lagi dari sekarang.

Untuk mengikuti undian Simpedes syaratnya cukup mudah, hanya Rp 100.000,- sudah mendapatkan kupon untuk bisa ikut undian Simpedes yang hadiahnya ratusan juta rupiah.“Jadi jangan sampai sia-siakan kesempatan ini. Segera buka rekening Simpedes dan tingkatkan saldo Anda,” ajak Mohammad Sukari.

Tidak hanya itu, untuk menghadapi era industri 4.0 ini BRI juga akan terus mengembangkan inovasi dengan mengeluarkan produk-produk yang praktis yang menyesuaikan dengan teknologi terkini.

Mulai tahun 2019 BRI telah meluncurrkan aplikasi BRIMO yang bisa diunduh di Play Store dan App Store yang manfaatnya bisa digunakan untuk pembukaan rekening, mencetak rekening Koran dan penarikan uang di ATM tanpa menggunakan kartu ATM. Sehingga, masyarakat akan semakin dimanjakan dalam bertransaksi.

(rk/die/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia