Rabu, 13 Nov 2019
radarkediri
icon featured
PERSEDIKAB
Gen B Mojokerto 0 vs 4 Persedikab

Kesulitan di Awal Laga, Persedikab Hajar Tuan Rumah

13 Oktober 2019, 16: 20: 21 WIB | editor : Adi Nugroho

persedikab vs gen b

SOLID: Pemain Persedikab Kediri saat merayakan gol di Stadion Canda Bhirawa. (Didin Saputro - radarkediri.id)

Share this          

KABUPATEN, JP Radar Kediri – Persedikab Kediri benar-benar menjadi momok di grup C. Benar saja, tim besutan Muslim Habibi tersebut lagi-lagi meraih hasil gemilang. Kemarin, skuad Bledug Kelud mampu memecundangi tuan rumah Gen B Mojokerto dengan 4 gol tanpa balas.

Sebagai tim yang sulit dikalahkan, tentu membuat Persedikab selalu percaya diri dalam menjalani pertandingan. Tak ubahnya saat menjalani laga tandang melawan Gen B Mojokerto.

Dalam laga ini, Persedikab sempat kesulitan di awal babak pertama. Namun skuad berjuluk Bledug Kelud ini mampu menunjukkan permainan terbaiknya di hadapan pendukung tuan rumah.

"Awal pertandingan agak kesulitan. Karena kondisi lapangan yang keras," kata Habibi kepada Jawa Pos Radar Kediri.

Pada awal babak pertama itu, ia menyebut, timnya masih memyesuaikan diri dengan kondisi lapangan Stadion Ahmad Yani. Namun meski demikian di pertengahan babak pertama itu kondisi berubah. Menurut Habibi, pemainnya mampu menguasai pertandingan.

"Alhamdulillah setelah bisa menyesuaikan diri, mereka bisa menguasai pertandingan dan mencetak gol pertama di menit 15," imbuhnya.

Unggul terlebih dahulu di bawah waktu 20 menit itu membuat tim dengan suporter Fire Ant Coloby ini semakin mengganas. Di babak pertama, Persedikab mampu mencetak dua buah gol.

Sementara dua gol lagi dibubuhkan di babak kedua. Empat gol tersebut masing-masing tercipta dari kaki Moh. Khanafi dengan dua gol. Sementara dua gol lain masing-masing oleh Khamdan Khabiby dan Ricky Febrianto.

Kemenangan ini tentu semakin memantapkan Persedikab sebagai tim yang sulit dikalahkan di grup C. Pelatih Persedikab Muslim Habibi pun bersyukur atas kemenangan tersebut.

Ia mengakui bahwa timnya bermain luar biasa kemarin. Tentu hasil tersebut tak membuatnya jumawa. “Terimakasih pada seluruh pemain yang telah bekerja keras dalam pertandingan, "ujarnya.

Meski menang telak dengan 0-4, Habibi menyebut masih ada sejumlah evaluasi untuk persiapan pertandingan selanjutnya. "Alhamdullilah Dengan hasil ini kita bersyukur, kedepannya kita lebih fokus lagi masih banyak kekurangan di tiap lini," tegasnya.

Tentu perbaikan dari evaluasi teraebut agar nanti di fase berikutnya timnya lebih siap lagi melawan tim tim yang tentu akan semakin berat di babak selanjutnya.

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia