Rabu, 13 Nov 2019
radarkediri
icon featured
Hukum & Kriminal

Persetubuhan di Kandat: Tersangka Dikenal Suka Gadis Remaja

12 Oktober 2019, 15: 05: 09 WIB | editor : Adi Nugroho

Persetubuhan di Kandat

Persetubuhan di Kandat (radarkediri.id)

Share this          

KANDAT, JP Radar Kediri - Pendalaman kasus persetubuhan dengan tersangka, RP, 35, warga sebuah desa di Kecamatan Kandat, menguak fakta baru. Saat Polsek Kandat mengembangkan penyelidikan, terungkap korban kejahatan asusila pria ini tak hanya Bunga (nama samaran), 15.

“Setelah dilakukan penyelidikan, tersangka mengaku telah melakukan tindakan serupa (persetubuhan, Red) dengan beberapa perempuan yang masih di bawah umur,” ungkap Kapolsek Kandat Iptu Hariyanto.

Bahkan di desanya, tersangka dikenal suka dengan anak kecil. Yang terbaru, beredar kabar dia juga pernah melakukan persetubuhan dengan beberapa anak di bawah umur. Mereka masih tetangganya sendiri.

“Masih terus kami dalami kasus ini. Saat ini tersangka sedang diasesmen. Selain itu, PPA Polres juga sedang melakukan penyelidikan terhadap tersangka,” terang Hariyanto.

Terpisah, Suwarni,55, tetangga tersangka, mengungkapkan, RP dikenal sebagai pria yang suka dengan perempuan dibawah umur. Bahkan, ia pernah berurusan dengan perangkat desa setempat. Gara-garanya mengancam korban yang akan disetubuhi agar tak melaporkan dirinya.

“Beberapa anak yang sudah disetubuhi tersangka, kebanyakan takut karena diancam,” ujarnya kepada koran ini.

Lebih lanjut, Suwarni mengungkapkan, perbuatan asusila yang dilakukan RP ini ditengarai dilakukan sebelum dia menikah dengan istrinya yang kini menjadi tenaga kerja wanita (TKW) di Taiwan.

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia