Senin, 21 Oct 2019
radarkediri
icon featured
Events

Waktu Pengumpulan Karya Tinggal Seminggu Lagi

Lomba Videografi Disparporabud

08 Oktober 2019, 10: 38: 01 WIB | editor : Adi Nugroho

Lomba

(Grafis Nakula Agie Sada - radarkediri.id)

Share this          

NGANJUK, JP Radar Nganjuk-Lomba videografi yang digelar Dinas Pariwisata, Kepemudaan, Olahraga dan Kebudayaan (Disparporabud) Nganjuk masih berlanjut. Pengumpulan karya video masih buka hingga seminggu ke depan atau hingga 15 Oktober 2019.

Lomba videografi tersebut memperebutkan hadiah total jutaan rupiah. Selain hadiah uang pembinaan, pemenang juga mendapat piagam, trofi dan voucher menginap di hotel.

Kepala Disparporabud Nganjuk Supiyanto, berbagai potensi pariwisata yang ada di Nganjuk boleh dijadikan materi video. Mulai wisata alam, kuliner hingga human interest. “Bagi yang ingin menggali potensi wisata religi, sejarah dan desa wisata juga diperkenankan,” ujarnya.

Supiyanto mengungkapkan, lomba tersebut sekaligus untuk mengajak generasi muda ikut memperkenalkan dan mempromosikan wisata Kota Angin melalui video dan sosial media. Sebab, saat ini video di sosial media tengah menjadi tren bagi milenial.

“Kreativitas dalam membuat video biasanya akan mereka unggah di media sosial. Hal tersebut akan mengenalkan berbagai potensi Nganjuk secara luas,” lanjutnya.

Untuk diketahui, pengumpulan karya video dapat dikirim melalui email di alamat disbudparda.nganjuk@gmail.com. Atau, mengirim langsung karya di kantor Disparporabud Nganjuk dengan alamat Jalan Diponegoro No. 77 Kota Nganjuk.

Hingga hari ini, tercatat telah ada puluhan karya yang dikirim peserta. Jumlah tersebut dipastikan akan terus bertambah. Terutama jelang batas akhir pengumpulan video.

(rk/rq/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia