Selasa, 19 Nov 2019
radarkediri
icon featured
Hukum & Kriminal

Satpol PP Gerebek Mobil ‘Bergoyang’ di Lebak Tumpang

27 September 2019, 15: 12: 58 WIB | editor : Adi Nugroho

mesum lebak tumpang

TERJARING: Petugas Satpol PP Kota Kediri saat menjaring pasangan yang diduga mesum dalam mobil di Lebak Tumpang, Pojok, Mojoroto, kemarin. (SATPOL PP KOTA KEDIRI for radarkediri.id)

Share this          

KOTA, JP Radar Kediri – Curiga dengan mobil ‘bergoyang’, petugas Satpol PP Kota Kediri menggerebeknya, kemarin. Tak dinyana dalam kendaraan yang terparkir di Lebak Tumpang, Kelurahan Pojok, Kecamatan Mojoroto itu tepergok pasangan diduga mesum.

Terjaring aparat penegak perda ketika indehoi, UH, 24, lelaki asal Kelurahan Ngronggo, Kecamatan Kota Kediri, dan LE, 23, pasangan perempuannya asal Desa Bulu, Kecamatan Semen tak berkutik. Mereka pun pasrah dibawa ke kantor satpol PP.

Peristiwanya terjadi sekitar pukul 12.30. Siang itu, menurut Kabid Tramtibum Satpol PP Kota Kediri Nur Khamid, anggotanya menerima pengaduan dari masyarakat yang melihat mobil terparkir di pinggir jalan, depan warung kopi yang tertutup. “Saat itu regu pagi sedang patroli. Mereka langsung ke lokasi aduan,” terangnya.

Sampai di lokasi, dalam mobil petugas melihat ada dua orang di kursi belakang. Begitu didekati, UH pun keluar. Saat ditanya, dia mengaku, hanya parkir sebentar. Namun petugas tak percaya begitu saja. Apalagi, ada perempuan duduk di kursi belakang. UH berdalih perempuan itu adiknya.

Namun saat ditanya mengapa keluar dari pintu belakang, dia hanya terdiam. Akhirnya keduanya dibawa ke kantor satpol PP. UH diangkut mobil patroli. Sedangkan mobilnya dikemudi petugas bersama LE.

Begitu sampai, LE baru mengaku, bukan adik UH. “Jadi baru ketahuan setelah di kantor, keduanya membohongi petugas dari awal,” kata Khamid.

Akhirnya satpol PP menghubungi keluarga masing-masing agar menjemputnya. Nur Khamid menjelaskan, telah memberi pembinaan. Selanjutnya, solusi diserahkan ke orang tua masing-masing.

Dia mengapresiasi, masyarakat yang aktif berpartisipasi menjaga ketenteraman dan ketertiban umum di Kota Kediri. “Agar Kota Kediri aman dan kondusif,” pungkasnya.

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia