Jumat, 15 Nov 2019
radarkediri
icon featured
PERSEDIKAB

Persedikab Kediri: Putaran Kedua Bakal Makin Ketat

24 September 2019, 15: 02: 54 WIB | editor : Adi Nugroho

Persedikab

MANTAPKAN TIM: Persedikab saat beruji coba melawan Anjuk Ladang FC (18/9). (Didin Saputro - radarkediri.id)

Share this          

KABUPATEN, JP Radar Kediri - Berada di posisi puncak klasemen sementara grup C Liga 3 PSSI Jatim masih belum bisa dikatakan aman bagi Persedikab Kediri. Menyandang gelar tak terkalahkan dalam semua pertandingan, juga tak membuat tim berjuluk Bledug Kelud ini terlena. Justru mereka mewaspadai keganasan tim lawan pada putaran kedua yang akan dimulai akhir bulan ini.

"Lawan juga akan berbenah, pasti akan lebih baik dari sebelumnya," kata pelatih Persedikab Muslim Habibi kepada Jawa Pos Radar Kediri.

Menurutnya, kewaspadaan inilah yang selalu ditekankan pada anak asuhnya. Ahmad Effendi dkk tak boleh lengah dalam satu pertandingan pun. Apalagi masih banyak kekurangan yang harus dibenahi pada tim muda ini. “Terutama saat penyelesaian akhir. Banyak peluang gol yang akhirnya terbuang. Dan itu sangat disayangkan,” ujarnya.

Persedikab sendiri berada di Grup C bersama Gen B Mojokerto, Malang United, Persikoba Kota Batu, dan Arek Suroboyo. Dalam tiga pertandingan yang digelar, Persedikab selalu menang. Sementara satu pertandingan di putaran pertama, yakni saat melawat ke Malang United, pertandingan urung digelar.

Menurut Habibi, daya gedor tim memang perlu ditambah. Salah satunya untuk menambal kebutuhan karena ada sejumlah pemain yang cedera. “Karena ada dua pemain yang cedera. Saat ini masih tahap pencarian pemain,” ungkapnya.

Terkait pencarian ini, Habibi mengaku pihaknya masih terus melirik sejumlah pemain untuk memenuhi kebutuhan tim. Selain dari internal Persedikab Junior, juga beberapa pemain dari luar daerah.

Yang jelas, ia menegaskan akan mencari pemain yang benar-benar siap. Bukan hanya secara teknis, tetapi juga mental. “Tentu mereka yang bisa kompak dan bekerja sama dengan pemain lama,” tandasnya.  

(rk/rq/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia