Rabu, 13 Nov 2019
radarkediri
icon featured
Events
Taufik Chavifudin

Tak Sabar Tunggu KVRR Tahun Depan

22 September 2019, 14: 57: 18 WIB | editor : Adi Nugroho

taufik chavifudin

LEGA: Taufik Chavifudin dan istri usai melahap rute KVRR yang sangat menantang. (Didin Saputro - radarkediri.id)

Share this          

Kesibukan sebagai anggota DPRD Kabupaten Kediri tak menyurutkan niat Taufik Chavifudin untuk menaklukkan rute sepuluh kilometer di ajang Kelud Volcano Road Run (KVRR) 2019. Ditemani sang istri, Taufik berhasil membuktikannya, menjadi salah satu finisher di ajang lari terakbar di Kediri Raya tersebut.

Taufik memang terlihat sangat antusias, apalagi ketika mendekati garis finish. Meski baru pertama kali, ia berhasil menempuh waktu sebelum batas limit yang ditentukan. “Pengalaman yang luar biasa. Karena baru pertama kali ini berkesempatan mengikuti Kelud Volcano Road Run,” katanya saat ditemui wartawan koran ini.

Bahkan, ayah dua anak ini mengaku bahwa mengikuti KVRR tanpa persiapan. Beberapa hari jelang penutupan ia baru mendaftar untuk ikut.

Hampir tiga jam waktu yang ditempuh Taufik untuk mencapai finish. Sebab, selama perjalanan ia mengungkapkan lebih banyak berjalan kaki. “Memang tidak pernah latihan intensif dan baru pertama kali,” ungkapnya.

Hanya saja, Taufik berharap, tahun ini menjadi awal niatnya untuk bisa mengikuti even tahunan yang diadakan Pemerintah Kabupaten Kediri dan Jawa Pos Radar Kediri tersebut. Tentu dengan pencapaian yang lebih baik lagi di KVRR 2020. Hal tersebut tak terlepas dari rasa kagum politisi satu ini.

“Kelud volcano road run ini sangat menarik dan inovatif. Apalagi Kelud ini menyimpan eksotisme alam yang luar biasa,” tandasnya kagum.

Taufik berkomentar, bahwa KVRR merupakan kegiatan positif yang sangat bagus. Bisa menjadi even unggulan Kabupaten Kediri yang sekaligus mengenalkan pariwisata daerah. Tak hanya di kancah nasional, namun juga sampai ke ajang internasional.“Kegiatan ini juga bisa jadi ikon acara yang menarik dalam rangkaian Festival Kelud setiap tahunnya. Sangat kita apresiasi,” pungkasnya.

(rk/rq/die/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia