Senin, 21 Oct 2019
radarkediri
icon featured
Events

KSPPS TAM Syariah Bagikan Ribuan Paket Sembako

Berpartisipasi pada Acara Santunan Anak Yatim

21 September 2019, 09: 55: 20 WIB | editor : Adi Nugroho

TAM

PEDULI: Sekretaris KSPPS TAM Syariah Priyono (dua dari kiri) bersama para pengurus NU dan LazizNU dalam santunan anak yatim, Kamis (19/9) lalu. (Syahrul Andry Wahyudi - radarkediri.id)

Share this          

NGANJUK, JP Radar Nganjuk-Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah Tunas Artha Mandiri (KSPPS TAM) Syariah kembali menunjukkan kepeduliannya. Lembaga keuangan terbesar di Kota Angin ini memberi seribu paket sembako kepada seribu anak yatim dalam acara santunan yang digelar LazisNU Nganjuk.

Acara santunan diselenggarakan Kamis (19/9) sore lalu di pendapa Pemkab Nganjuk. Ribuan paket sembako pemberian koperasi pimpinan H. Imam Mukhayat Syah tersebut dibawa menuju lokasi santunan dengan menggunakan satu unit truk dan satu unit mobil.

Acara tersebut dihadiri Sekretaris KSPPS TAM Syariah Priyono yang  mewakili Ketua Umum KSPPS TAM Syariah H. Imam Mukhayat Syah. Hadir pula H. Maftuhin selaku pengelola Yayasan Maratin, yayasan milik KSPPS TAM Syariah yang bertanggungjawab atas pengelolaan zakat perusahaan.

TAM

ANTUSIAS: Sebanyak seribu anak yatim dari berbagai daerah di Nganjuk antre untuk mendapat paket sembako dari KSPPS TAM Syariah. (Syahrul Andry Wahyudi - radarkediri.id)

Kepada koran ini, H Maftuhin mengatakan, setiap paket sembako tersebut bernilai Rp 100 ribu. Dengan isi berbagai macam bahan-bahan kebutuhan pokok. Mulai gula pasir, minyak goreng, sirup, kecap, beras dan teh celup. “Jika diakumulasikan, nilainya mencapai Rp 100 juta,” ujarnya mewakili Direktur Yayasan Maratin Suud Fuadi.

Maftuhin berharap, dengan partisipasi KSPPS TAM Syariah pada acara itu bisa memberi manfaat. Terutama, bagi anak-anak yatim penerima bingkisan dan santunan. “Juga menjadi dukungan dan partisipasi kepada LazisNU Nganjuk,” sambungnya.

Untuk diketahui, acara santunan seribu anak yatim bersama LazisNU Nganjuk berjalan khidmat. Ribuan anak yatim tersebut berasal dari semua kecamatan di Kota Angin.

Hadir pada kesempatan itu Rais Syuriah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Nganjuk KH Ali Mustofa Said. Serta Direktur LazisNU Nganjuk, H Subhan Abu Rizal. Demikian pula jajaran pejabat Pemkab Nganjuk dan PCNU Nganjuk lainnya.

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia