Kamis, 24 Oct 2019
radarkediri
icon featured
Ekonomi

Butuh Konsultasi? Datanglah ke Pojok Serambi

18 September 2019, 18: 48: 38 WIB | editor : Adi Nugroho

Butuh Konsultasi? Datanglah ke Pojok Serambi

Share this          

            Pojok Serambi merupakan salah satu fasilitas yang disediakan Serambi Tani Kediri dengan menyediakan ruang konsultasi bagi para petani dan para pelaku usaha pertanian.

            “Pojok Serambi menyediakan berbagai narasumber yang berkompeten di bidangnya yang disupport langsung dari Dinas Pertanian dan Perkebunan Kabupaten Kediri,” terang Arahayu Setyo Adi SP, dari Dinas Pertanian dan Perkebunan.

            Dengan adanya Pojok Serambi, petani dan para pelaku usaha tani dapat mencari solusi atas permasalahan-permasalahan yang dihadapi seputar pertanian. “Pojok Serambi diharapkan mampu memberikan ruang dan manfaat bagi para petani dan pelaku usaha untuk saling bersinergi memajukan pertanian khususnya di Kabupaten Kediri,” terangnya.

            Para petani maupun pelaku usaha yang datang ke pojok serambi tani bisa berkonsultasi dengan nyaman dan santai karena disuguhi tempat yang bersih, sejuk serta dapat menikmati beberapa minuman segar yang tersedia.

            Selain itu petani maupun pelaku usaha tani juga disuguhi aneka produk pertanian lokal Kediri yang segar serta berkualitas terjamin. Petani ataupun pelaku usaha tani yang ingin berkonsultasi dengan narasumber bisa langsung mendatangi Serambi Tani di Dinas Pertanian dan Perkebunan Kabupaten Kediri.

            Nanti akan diarahkan kepada narasumber yang berkompeten di bidangnya masing – masing. Namun, apabila narasumber masih ada keperluan, petani atau pelaku usaha tani bisa menghubungi kontak person terlebih dahulu untuk mengatur jadwal untuk berkonsultasi. Atau petani bisa langsung bertanya pada akun serambi tani pada kolom bina tani untuk langsung diberi jawaban dari para narasumber.

Selaku support dalam Pojok Serambi, Dinas Pertanian dan Perkebunan Kabupaten Kediri memberikan pelayanan dengan menyediakan narasumber berkompeten. Selain Setyo Adi selaku perwakilan dari bidang Hortikultura, Nugroho selaku perwakilan dari bidang Pangan, dan bp Bambang selaku perwakilan dari Bidang Perkebunan.

(rk/rq/die/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia