Selasa, 19 Nov 2019
radarkediri
icon featured
Events

Kelud Volcano Road Run 2019: Danramil Ngadiluwih Ikut Lagi

24 Agustus 2019, 14: 50: 05 WIB | editor : Adi Nugroho

kapten kustoyo

IKUT LAGI: Danramil Ngadiluwih Kapten Kustoyo saat mengikuti KVRR 2018. (radarkediri.id)

Share this          

KABUPATEN, JP Radar Kediri - Hari ini kesempatan terakhir bagi yang belum mendaftar Kelud Volcano Road Run (KVRR) 2019. Sebab, panitia akan menutup pendaftaran pada hari ini, Sabtu (24/8). Dan bagi calon peserta yang berasal dari luar kota, tak perlu khawatir. Penginapan berupa homestay dan juga tenda dome sudah bisa dipesan.

Jelang beberapa hari sebelum ditutupnya pendaftaran, masih banyak calon peserta yang mendaftar, terutama secara online melalui laman www.keludvolcanoroadrun.id.

Nah, tentu saja, bagi yang sudah mendaftar baik offline maupun online, bisa langsung melanjutkan pembayaran. Kesempatan masih terbuka hingga nanti malam.

 “Konfirmasi pembayaran, akan kami tunggu hingga nanti pukul 12 malam,” kata Ketua Panitia KVRR Nanda Mustika Furstin. Mustika menyampaikan, bagi peserta yang telah melakukan pembayaran wajib melakukan konfirmasi pembayaran kepada panitia.

Cara konfirmasinya, Mustika menjelaskan yakni dengan mengisi form paymnet di website atau mengirim bukti pembayaran ke-0815 5257 733. Sementara bagi peserta yang tidak melakukan konfirmasi pembayaran, maka secara otomatis tidak akan terdaftar sebagai peserta KVRR 2019.

Sementara kemarin, Komandan Koramil (Danramil) 0809/07 Ngadiluwih Kapten Kustoyo yang tahun lalu juga ikut KVRR juga telah mendaftar. Bahkan, mantan danramil Kandangan tersebut tahun lalu merupakan finisher hingga mendapat medali di even ini.

Dari data panitia, peserta luar daerah banyak yang mendaftar pada even lari tahunan ini. Peserta luar daerah yang telah mendaftar seperti dari Lhokseumawe, Tolitoli, Makassar bahkan ada juga yang dari Papua.

Lebih lanjut, Mustika menyampaikan, untuk tahun ini, panitia membuka pendaftaran di tiga kategori. Selain kategori pelajar dan umum, panitia menambah satu kategori lagi yaitu open atau dari mancanegara. “Peserta kategori open didominasi dari Singapura dan Jepang,” jelasnya.

Untuk diketahui, even lari yang digelar ke-empat kalinya oleh Jawa Pos Radar Kediri bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Kediri tersebut memadukan antara olahraga dan juga wisata. Peserta berlari sejauh 10 kilometer dengan COT (Cut Off Time) 3 jam.

Fasilitasnya, peserta akan mendapatkan race bag, jersey atau kaos, medali untuk finisher, BIB dengan chip, asuransi, medis, refreshment, dan juga 5 water station. “Ada juga fasilitas deposit bag (penitipan tas, Red), doorprize, dan sertifikat untuk pelajar,” pungkas Mustika.

(rk/rq/die/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia