Jumat, 15 Nov 2019
radarkediri
icon featured
Events

KVRR Kediri: Perpanjang hingga Slot Tambahan Penuh

20 Agustus 2019, 18: 31: 41 WIB | editor : Adi Nugroho

pelari kvrr

KVRR 2019 (radarkediri.id)

Share this          

KABUPATEN, JP Radar Kediri - Kesempatan masih terbuka bagi yang ingin mendaftar Kelud Volcano Road Run (KVRR) 2019. Panitia memutuskan memperpanjang pendaftaran KVRR hingga 24 Agustus nanti. Perpanjangan jadwal tersebut seiring banyaknya permintaan peserta yang belum sempat membukukan keikutsertaannya.

“Karena permintaan banyak maka kami buka kembali pendaftaran KVRR,” ujar Ketua Panitia KVRR Nanda Mustika Furstin.

Sebelumnya panitia memberitakan pendaftaran even lari tahunan ini ditutup pada (17/8) lalu. Namun seiring tingginya antusiasme penghobi lari yang ingin mendaftar, akhirnya waktu pendaftaran diperpanjang. Mereka yang belum sempat mendaftarkan diri diberi kesempatan hingga enam hari ke depan.

Namun, penambahan waktu itu disertai catatan. Yaitu slot peserta tambahan dibatasi. Bila slot tambahan itu sudah terisi semua, waktu pendaftaran tambahan akan segera ditutup. Karena itu Mustika berharap mereka yang ingin berpartisipasi segera melakukan pendaftaran.

“Misalkan sebelum tanggal 24 slot sudah penuh maka pendaftaran akan kami tutup,” jelasnya.

Sementara itu, Mustika juga menginformasikan bahwa untuk transportasi ketika turun dari puncak Gunung Kelud hanya tersisa menggunakan ojek. Sementara yang ingin memanfaatkan shuttle bus untuk kendaraan turun, kuotanya sudah penuh. Sehingga peserta disarankan saat turun nanti bisa memilih transportasi ojek.

“Transport turun tinggal ojek saja, untuk shuttle-nya sudah penuh,” kata Mustika mengingatkan.

Dia juga berpesan, bagi peserta yang sudah melakukan pendaftaran secara online maupun offline, bisa langsung melanjutkan dengan pembayaran. Tentunya, setelah melakukan pembayaran segera melakukan konfirmasi ke panitia. Cara konfirmasinya, Mustika menjelaskan, yakni dengan mengisi form payment di website. Atau mengirim bukti pembayaran ke-0815 5257 733. Sementara bagi peserta yang tidak melakukan konfirmasi pembayaran, secara otomatis tidak akan terdaftar sebagai peserta KVRR 2019.

Dan apabila sudah melakukan pembayaran dan mengisi form payment namun belum menerima email konfirmasi, bisa menghubungi panitia di nomor tersebut di atas.

“Peserta yang sudah daftar online diharapkan segera melakukan pembayaran, dikrenakan slot yang tersisa tinggal sedikit,” pesannya.

Even KVEE merupakan yang keempat kalinya digelar oleh Jawa Pos Radar Kediri bekerjasama dengan Pemkab Kediri. Event ini memadukan antara olahraga dan juga wisata. Peserta berlari sejauh 10 kilometer dengan cut off time (COT) 3 jam. Fasilitasnya, peserta akan mendapatkan race bag, jersey atau kaos, medali untuk finisher, BIB dengan chip, asuransi, medis, refreshment, dan juga 5 water station.

“Ada juga fasilitas deposit bag (penitipan tas, Red), doorprize, dan sertifikat untuk pelajar,” pungkas Mustika.

(rk/rq/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia