Minggu, 18 Aug 2019
radarkediri
icon featured
PERSIK KEDIRI

Makin Kompak, Striker Persik Targetkan Cetak Gol Tiap Pertandingan

12 Agustus 2019, 13: 46: 13 WIB | editor : Adi Nugroho

septian bagaskara striker persik

TERBANG: Septian Satria Bagaskara, striker Persik Kediri. (Didin Saputro - radarkediri.id)

Share this          

 KOTA, JP RADAR KEDIRI ­– “Optimis!” Itulah kata yang terucap dari striker Persik Kediri Septian Satria Bagaskara saat ditanya soal ketajamannya. Bahkan, dirinya yakin selama paro musim kedua akan terus mencetak gol.

Saat ditemui oleh Jawa Pos Radar Kediri, Bagas menjelaskan bahwa selalu mempercayakan rekan setimnya. Karena menurutnya, tanpa bantuan dari teman-teman setimnya, Bagas juga kesulitan untuk mencetak gol. “Optimis saja, Mas, semua kan juga berkat anak-anak (Pemain Persik Kediri, Red) juga,” terangnya.

          Bagas sendiri menyesali beberapa pertandingan di paro musim pertama tidak bermain secara fit. Seperti saat melawan Madura FC di Sumenep, Jumat lalu (2/8).

Ia tidak mendapatkan jatah bermain karena saat melakukan latihan Kamis (1/8) bersama tim Persik Kediri, kesehatannya menurun. “Saat itu sedang demam, dan memang tidak dalam kondisi yang baik saat bermain,” terangnya.

          Putra daerah Kota Kediri itu sendiri juga merasa sedikit kecewa karena selama ini ia merasa masih kurang memaksimalkan kesempatan dan momentum dalam mencetak gol.

          Untuk paro musim selanjutnya, Bagas mengaku optimis akan terus memaksimalkan kesempatan mencetak gol. Sejauh ini, Bagas masih mengantongi lima gol dari sepuluh pertandingan yang telah dilewati Macan Putih di paro pertama Liga 2 Nasional di grup timur.

          Ditanya tentang perbedaan gaya bermain saat berada di Liga 3 dan Liga 2, pencetak gol terbanyak Liga 3 Nasional 2018 ini mengaku bahwa saat berada di Liga 3 di tahun 2018, ia lebih banyak menerima umpan crossing.

          Namun, Bagas juga menilai tidak terlalu berbeda saat berada di Liga 2. Persik Kediri masih sering melakukan crossing seperti yang diinstruksikan oleh pelatih, namun masih belum bisa dimaksimalkan olehnya.

(rk/rq/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia