Jumat, 15 Nov 2019
radarkediri
icon featured
Events
PT Bintang Toedjoe

Berbagi Kebaikan, Komix Herbal Salurkan Hewan Kurban

11 Agustus 2019, 13: 27: 41 WIB | editor : Adi Nugroho

kurban komix

SINERGI: Riyadhotus (tengah) menyerahkan kambing kurban dari Komix Herbal di Kantor Jawa Pos Radar Kediri. (radarkediri.id)

Share this          

KABUPATEN, JP Radar Kediri – PT Bintang Toedjoe kembali menggelar kurban serentak di 26 kota besar seluruh Indonesia. Di Kediri, melalui brand Komix Herbal dan menggandeng media Jawa Pos Radar Kediri, PT Bintang Toedjoe juga menyambut hari raya Idul Adha dengan berkurban satu ekor kambing.

Diserahkan oleh manajer area PT Bintang Toedjoe Kediri  Riyadhotus Sholikin ke Kantor Jawa Pos Radar Kediri, kambing kurban tersebut juga menjadi penanda kemitraan antara PT Bintang Toedjoe dengan media. “Dengan momentum hari raya Idul Adha ini, kami juga ingin terus menjalin sinergi dan kerja sama,” ungkap Riyadhotus.

Mengusung tema ‘Berbagi Kebaikan? Siapa Takut! Ayo Berqurban!’ Riyad mengatakan Komix Herbal memang berharap semakin dekat dengan masyarakat. Menurutnya, penyerahan hewan kurban ini juga diharapkan bisa memberikan manfaat bagi mereka yang membutuhkan secara langsung.

Hal tersebut sesuai dengan program corporate social value (CSV) dari PT Bintang Toedjoe melalui brand Komix Herbal yang memang ingin selalu berbagi dengan sesama. “Kami selalu ingin berkontribusi kepada masyarakat luas,” tambahnya.

Komix Herbal sendiri merupakan salah satu produk andalan PT Bintang Toedjoe. Dengan keutamaan kandungan herbalnya yang terbuat dari bahan-bahan alami, Komix Herbal bisa memberikan solusi untuk mengatasi batuk dan membuat kualitas hidup masyarakat semakin baik.  

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia