Senin, 16 Sep 2019
radarkediri
icon featured
Events

Soft Opening DNI Skincare Kediri

06 Agustus 2019, 14: 55: 13 WIB | editor : Adi Nugroho

klinik kecantikan

SIMBOLIS: Proses pemotongan tumpeng oleh Naniek Yuana owner DNI Skincare Kediri diberikan kepada Bunda Fe, Minggu (4/8) (Erzha Yuli - radarkediri.id)

Share this          

Kota, JP Radar Kediri - Bertambah lagi pilihan klinik kecantikan di Kediri. Berlokasi di Jalan Hayam Wuruk tepatnya di ruko Hayam Wuruk Trade Center. Minggu (4/8), resmi dibuka cabang baru ini yakni DNI Skincare Kediri. Acara tersebut berlangsung pukul 10.00 pagi. Dengan didatangi puluhan tamu undangan yang hadir. Turut dimeriahkan akustik dari grup band lokal hingga atraksi sulap yang menarik perhatian pengunjung.

Salah satu tamu istimewa yang hadir ialah istri orang nomor satu di Kediri. Ferry Feronica Silviana atau lebih akrab disapa dengan Bunda Fe. Beliau hadir sebagai tamu undangan spesial bagi pembukaan klinik ini. Ia memberikan  sambutan di awal acara hingga proses pemotongan pita. Tak lupa juga untuk mencoba berkeliling ke dalam klinik tersebut. Selain Bunda Fe, hadir pula beberapa influencer kecantikan dari Jawa Timur.

Naniek Yuana dan Albertinus Boediono selaku owner DNI Skincare Kediri mengajak kami para awak media mengunjungi beberapa ruang. Menariknya, ada ruang khusus atau biasa disebut VIP agar memanjakan rasa nyaman pengunjung. “Selain ada ruang khusus bagi pria dan wanita, adapula ruang VIP,” Ujar Naniek.

klinik kecantikan

SAMBUTAN: Direktur operasional DNI Skincare Jawa Timur, Alfan Wahyudin memberikan pemaparan kepada para pengunjung. (Erzha Yuli - radarkediri.id)

Direktur operasional DNI Skincare Jawa Timur Alfan Wahyudin, memaparkan klinik ini merupakan cabang yang ke 26. “Ini cabang yang ke 26 dari sembilan kota yang ada di Indonesia,” ungkapnya. Selain memberikan perawatan pada umumnya. Klinik kecantikan ini memiliki keunggulan yang lebih serta harga sangat terjangkau. Harga terjangkau tersebut dimulai dari harga Rp 120 ribu haingga mencapai Rp 1 juta lebih.Untuk berkonsultasi pengunjung tak perlu kawatir biaya. Hanya dengan mendaftarkan diri sebagai member pengunjung bisa bebas berkonsultasi. Beberapa klinik lain mungkin tidak mewajibkan untuk konsultasi terlebih dahulu. Namun, hanya klinik inilah yang mewajibkan untuk berkonsultasi kepada dokter. Para tenaga ahli yang ada juga sudah terjamin dari tenaga medis. Bersama dua dokter spesialis pengunjung tak perlu khawatir atau ragu. Yakni dokter Henry dan Santi yang siap mendampingi setiap proses perawatan anda.

(rk/die/die/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia