Selasa, 19 Nov 2019
radarkediri
icon featured
Events
Langkah Pasti Anak Negeri

Beri Motivasi, Bagi 25 Sepatu untuk Siswa

01 Agustus 2019, 18: 51: 25 WIB | editor : Adi Nugroho

donasi sepatu radar kediri

BAHAGIA: Murid SDN 3 Ngancar berfoto bersama dengan para guru dan tim Jawa Pos Radar Kediri seusai pemberian hadiah sepatu, kemarin. (Asnawi - radarkediri.id)

Share this          

  KABUPATEN, JP Radar Kediri - Sebanyak 25 siswa SDN 3 Ngancar, Kecamatan Ngancar mendapat sepasang sepatu baru, kemarin. Salah satu penerimanya adalah Melinda Setyorini. Senyum bahagia bocah kelas 3 SD itu pun mengembang. “Sepatunya pas. Ukuran 39,” ujarnya.

Tak hanya Melinda yang senang, Kepala SDN 3 Ngancar Tutut Endiarto merasakan hal yang sama. Ia sangat mengapresiasi program Langkah Pasti Anak Negeri yang digagas Jawa Pos Radar Kediri (JPRK). Oleh karena itu, Endiarto sangat berterima kasih. Bantuan tersebut menjadi pelecut semangat bagi anak didiknya.

“Kami sangat mengapresiasi. Atas nama anak-anak kami mengucapkan banyak terima kasih,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia berharap, bantuan tersebut dapat memacu inspirasi siswanya untuk menggapai cita-cita. “Tentunya kami dan anak-anak merasa senang dan bangga. Semoga sepatu baru ini mereka semakin giat dalam bersekolah dan belajar untuk meraih cita-citanya,” tandas Endiarto.

Dalam acara tersebut, tim JPRK tak hanya membagikan sepatu. Namun juga turut memberi suntikan motivasi kepada siswa. Wakil Manajer Iklan JPRK Rully Prasetyo didapuk menjadi pemateri.

Motivasi yang diberikannya terkait kiat-kiat menjadi orang sukses. Dalam paparan materinya yang inspiratif, Rully membungkusnya dengan ringan dan penuh canda.

Pria asli Kediri itu mengungkapkan hal senada dengan Endiarto. Ia pun berharap, program ini dapat menjadikan pelecut semangat para pelajar di mana pun mereka berada. “Semoga bantuan ini bisa membuat anak-anak semakin bersemangat untuk meraih cita-citanya,” tuturnya.

Sementara itu, Direktur Jawa Pos Radar Kediri Tauhid Wijaya mengaku, sangat mengapresiasi para donatur yang telah turut serta menyukseskan program tersebut.  “Program Sepatu Anak Negeri adalah bentuk kepedulian Jawa Pos Radar Kediri dan masyarakat terhadap masa depan pendidikan anak-anak kita,” papar pria berkacamata tersebut.

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia