Sabtu, 29 Feb 2020
radarkediri
icon featured
Show Case

Kemewahan Batik Asta Dadapan

22 Juli 2019, 18: 10: 07 WIB | editor : Adi Nugroho

Kemewahan Batik Asta Dadapan

Share this          

                Karya batik yang satu ini memang sangat eksklusif. Asli handmade dengan tingkat keindahan tinggi. Membuat pemakainya tampak elegan dan eksklusif. Pilihan motif dan bahan berkualitas memberi kesan ‘mahal’ dan berkelas.

“Kami ingin setiap pemakai batik kami tampak nyaman dan menawan di setiap penampilannya,” terang Adi Putra Wijaya, pemilik Batik Asta Dadapan. Berada di Desa Sumberejo, Kecamatan Ngasem, banyak pilihan batik tulis karya Batik Asta Dadapan Indah yang bisa menjadi pilihan.

Adi menerangkan bahawa kehadiran karya batiknya bisa mewarnai khasanah produk khas Indonesia yang sudah diakui dunia tersebut. Apalagi, karya-karyanya juga dibuat oleh para perajin Dadapan di area wisata yang sudah menjadi ikon Kabupaten Kediri yaitu Simpang Lima Gumul.

Bagi yang penasaran dan tertarik, datang langsung ke galeri Batik Asta Dadapan. Dapatkan batik tulis dan batik cap handmade dengan harga mulai Rp 950 ribu. Dapatkan harga khusus selama bulan promo ini untuk merasakan kemewahan dan kenyamanan menggunakan Batik Asta Dadapan Indah.

Pemilik : Adi putra wijaya

WA : 085645725583

Instagram : @batik_astadadapanindah

Alamat : Ds. Sumberjo kec. Ngasem Kediri

(rk/rq/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia