Kamis, 14 Nov 2019
radarkediri
icon featured
Show Case

Lampion Cantik dari Adan-Adan

21 Juli 2019, 20: 52: 55 WIB | editor : Adi Nugroho

Lampion Cantik dari Adan-Adan

Share this          

Lampion-lampion cantik ini asli karya warga Desa Adan-Adan, Kecamatan Gurah. Bermula dari hobi traveling mengunjungi tempat wisata dan kuliner, akhirnya ingin produksi sendiri. “Kami kemudian membuat lomba lampion antar-RT di desa,” terang Masfiyatullstiana, owner Lampion Kediri ini.

Pada acara tersebut dihadiri ibu Bupati yang kemudian diberi penghargaan pelatihan pembuatan lampion dengan menghadirkan pelatih dari luar kota. Sampai akhirnya mereka yang mendapat pelatihan bisa melakukan produksi sendiri.

“Lampion ini berbahan dari betoneser dengan menggunakan lampu LED,” terangnya. Setiap lampion setidaknya terdapat 10 lampu yang masing-masing lampu 5 watt. Bahannya juga tahan air sehingga bisa digunakan di area terbuka dan awet untuk jangka panjang.

Yang menarik, meski dengan bahan berkualitas, harga tidak menguras kantong. Mulai Rp 1 jutaan.  “Harga murah sudah dapat lampion mahal,” promonya. Banyak model yang bisa menjadi pilihan. Mulai karakter tertentu atau bunga. Termasuk model lain sesuai keinginan pemesan. Yang berminat, buruan pesan, karena ada diskon khusus selama bulan belanja. Hanya sampai 10 Agustus 2019.

Adan – Adan Gurah

IG                                                           : @lampion_adan2_kediri

FB                                                           : Masfia Isti’ana

WA                                                         : 082335873999

(rk/rq/die/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia