Rabu, 22 Jan 2020
radarkediri
icon featured
Show Case

Kelezatan Bumbu Gado-Gado

21 Juli 2019, 20: 13: 54 WIB | editor : Adi Nugroho

Kelezatan Bumbu Gado-Gado

Share this          

Ingin gado-gado tetapi malas memasak atau keluar. Kini ada solusinya. Cukup membeli bumbu gado-gado dari Lilly Snack. Terbuat dari bahan pilihan sehingga rasanya dijamin lezat. Kemasannya yang cantik juga cocok untuk buah tangan. “Rasanya gurih dan tetap mempertahankan ciri khas gado-gado,” terang Any Susilawati.

Bahkan, olahan bumbu gado-gado dari Any ini telah memiliki pelanggan dari luar kota. “Bahan yang kami gunakan adalah bahan terbaik,” terang Any. Setiap kemasan gado-gado terdiri dari kacang tanah, gula merah, cabai, garam, dan bawang putih.

Meski dengan bahan terbaik, harganya tak menguras kantong. Untuk bumbu gado-gado cukup Rp 17 ribu per 250 gram. Bahkan, akan ada harga khusus untuk reseller. Yang menarik, Any juga mempekerjakan penyandang difabelitas untuk membantu memenuhi pesanan dari luar kota.

Tak hanya menu gado-gado, ada pilihan olahan snack lainnya seperti satu asem jeruk nipis. Yang dijual dalam dua kemasan yaitu dengan komposisi toples bulat isi 250 gram harga Rp 20 ribu per toples. Untuk kemasan aneka rasa dengan berat 250 gram dengan harga Rp 22.500 per toples. Buruan, nikmati aneka produknya. Manfaatkan diskonnya ya...

Nama Pemilik  : Any Susilawati

WA :081235513475

Alamat :Jl Argowayang Gang II/19 Pare Kab Kediri

(rk/rq/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia