Minggu, 25 Aug 2019
radarkediri
icon featured
Events
Undian Pelanggan Radar Kediri

Thyga Akustik Meriahkan Pengundian Umrah

17 Juli 2019, 15: 28: 30 WIB | editor : Adi Nugroho

pelanggan radar kediri

Undian Pelanggan Radar Kediri (radarkediri.id)

Share this          

KEDIRI KABUPATEN - Siapakah pelanggan yang akan mendapatkan hadiah utama ‘Gebyar Pelanggan Jawa Pos Radar Kediri 2019’? Semua pelanggan yang telah mengirimkan kuitansi langganan memiliki peluang yang sama. Namun, siapa yang berhak berangkat ke Tanah Suci baru diketahui besok. Saat pelaksanaan undian pelanggan tersebut.

“Siapa pemenangnya tunggu undian besok (Rabu, Red),” kata Manajer Pemasaran Jawa Pos Radar Kediri Heri Muda Setiawan.

Heri menerangkan, animo para pelanggan untuk ikut dalam program undian ini sangat luar biasa. Tidak hanya pelanggan rumahan saja, namun juga pelanggan instansi.

Dalam Gebyar Pelanggan kali ini, hadiah utama yang disediakan adalah berupa tiket umrah. Dan hadiah yang merupakan persembahan Rameyza Tour & Travel ini menjadi salah satu alasan tersendiri ramainya pengirim kuitansi. Pasalnya ini adalah undian pelanggan pertama dengan hadiah umrah. Sebelumnya hadiah utama adalah satu unit sepeda motor.

Heri menjelaskan, pihaknya sengaja memberikan yang spesial bagi pelanggan dalam undian tahun ini. “Karena bertepatan dengan ulang tahun ke-20 JPRK,” terang Heri.

Selain hadiah utama berupa tiket umrah, sederet hadiah menarik lain juga disediakan. Di antaranya berupa sepeda gunung, televisi, kompor, payung, kaus eksklusif, dan kipas angin.

Heri berharap di sisa waktu dua hari ini pelanggan yang belum mengirim kuitansi langganan segera melakukan. Dengan tak lupa melengkapi kuitansi dengan identitas lengkap sesuai KTP plus nomor telepon. Selain memudahkan saat mengumumkan pemenang undian, ini sekaligus untuk pemutakhiran data.

“Ada pelanggan yang sudah meninggal atau berganti penerus, ini akan kami update datanya,” jelas Heri. Oleh sebab itu Heri meminta agar semua agen bisa ikut mensosialisasikan kepada petugas lapangan.

Selain hadiah menarik, dalam Gebyar Undian besok ada  penampilan khusus yang meramaikan acara. Yaitu grup musik Thyga dari Nganjuk. Mereka hadir secara khusus untuk memeriahkan acara gebyar pelanggan sekaligus promo album. “Semoga kehadiran mereka akan bisa memberikan hiburan kepada undangan yang hadir,” pungkas Heri.

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia