Jumat, 17 Jan 2020
radarkediri
icon featured
Show Case

Bersiaplah! Lusa, Undian Gebyar Pelanggan Jawa Pos Radar Kediri

15 Juli 2019, 18: 38: 27 WIB | editor : Adi Nugroho

pelanggan undian

MASIH ADA KESEMPATAN: Pelanggan masih bisa mengirimkan kuitansi berlangganan Jawa Pos Radar Kediri ke kantor di Jalan Raya Gampeng 45 Gampengrejo. (radarkediri.id)

Share this          

  KEDIRI - Undian ‘Gebyar Pelanggan’ Jawa Pos Radar Kediri tinggal menunggu hari. Rabu lusa ini (17/7) undian dengan hadiah utama satu tiket umrah ke Tanah Suci akan dilaksanakan. Tempatnya di kantor Jawa Pos Radar Kediri (JPRK) di Jalan Raya Gampeng 45, Gampengrejo.

Saat ini, pengiriman kuitansi berlangganan para pelanggan masih terus mengalir. “Menjelang pelaksanaan undian, pengiriman kuitansi untuk diikutkan undian semakin banyak,” ungkap Heri Muda Setiawan, manager pemasaran Jawa Pos Radar Kediri.

Sejauh ini, dia menerangkan, tim pemasaran koran juga sedang memilah kuitansi yang sudah masuk. Pasalnya, hanya kuitansi periode tahun 2019 saja yang bisa diikutikan undian.

“Sedangkan untuk (kuitansi pelanggan) tahun sebelum 2019 tidak sah untuk diikutkan undian,” lanjut Heri.

Heri menambahkan, kuitansi yang bisa diikutkan undian adalah kuitansi langganan periode Januari-Juni 2019. Pelanggan bisa mengirimkan kuitansi tersebut semuanya atau satu di antaranya.

“Yang penting masuk kategori periode tersebut. Jangan sampai ketinggalan. Segera kirimkan kuitansi Anda,” terangnya.

Untuk diketahui, Gebyar Pelanggan tahun ini berhadiah utama satu tiket umrah persembahan dari Rameyza Tour, biro umrah dan haji terpercaya di Kediri. Tak hanya hadiah utama yang diberikan. Sebab, selain satu tiket umrah masih ada banyak hadiah lain.

Di antaranya seperti sepeda gunung, kompor gas, kipas angin hingga kaus eksklusif edisi hari ulang tahun (HUT) JPRK.

Dikatakan oleh Heri, Gebyar Pelanggan ini sebagai bentuk apresiasi Jawa Pos Radar Kediri kepada para pelanggan setianya. Ini sekaligus untuk memeriahkan peringatan ulang tahun Jawa Pos Radar Kediri ke-20.

Heri mengharapkan, semua pelanggan yang belum mengirimkan kuitansi agar segera mengirimnya ke kantor JPRK di Jl Raya Gampeng 45 Gampengrejo, Kabupaten Kediri.

Selain itu, kuitansi juga bisa dikirimkan ke kantor Jawa Pos Radar Nganjuk di Jl Jaksa Agung Suprapto 55A, Kabupaten Nganjuk. “Jangan lupa di balik kuitansi diisi identitas lengkap sesuai KTP dan nomor telepon,” terangnya.

(rk/rq/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia