Sabtu, 25 Jan 2020
radarkediri
icon featured
PERSIK KEDIRI

Official Store Persik Segera Buka

05 Juli 2019, 16: 47: 29 WIB | editor : Adi Nugroho

kiper persik kediri

SERIUS: Wahyudi, pelatih kiper Persik Kediri sedang melatih pemain. (Iqbal Syahroni - radarkediri.id)

Share this          

    KEDIRI KOTA – Persikmania bakal lebih mudah belanja merchandise klub kebanggaannya. Pasalnya, Persik Official Store akan dibuka Juli ini. Toko resmi tersebut menyediakan beragam aksesoris dan pernak-pernik Persik Kediri. Termasuk jersey.

CEO Persik Kediri Subiantoro menjelaskan bahwa toko di Jalan PK Bangsa, Kota Kediri, ini segera dioperasikan . “Insya Allah dioperasikan dalam waktu dekat ini di bulan Juli,” terangnya.

Pria yang akrab disapa Toro itu menambahkan, bangunan toko sudah jadi. Namun, untuk pengoperasiannya akan berjalan sedikit demi sedikit. Hingga saat ini toko masih menyediakan pernak-pernik Persik Kediri saja.

store persik

AKAN BUKA : Bangunan Official Store Persik Kediri di Jl PK Bangsa yang akan segera dibuka bulan ini. Produknya selain jersey ada aksesoris untuk fans Macan Putih. (Iqbal Syahroni - radarkediri.id)

Untuk jersey, menurut Toro, pihaknya masih menghubungi pihak produsen jersey Persik Kediri yang ada di Bogor. “Saat ini masih proses produksi dari produsennya, nanti jika sudah selesai akan dikirim,” imbuhnya.

Memang, rencana awal toko tersebut juga menjual jersey. Bahkan akan ada dua harga berbeda. “Tipenya juga berbeda, yang sama persis seperti yang dipakai oleh pemain dan yang untuk fans akan berbeda harganya,” papar Toro.

Euforia pembangunan Official Store ini sudah lama. Puncaknya setelah Persik menjadi jawara Liga 3 pada 2018. Permintaan aksesoris meningkat. Banyak pendukung Persik menginginkan pihak manajemen mendirikan toko resmi.

Dorongan dari suporter persik membuat manajemen lebih bersemangat memberi yang terbaik bagi para fans. Nantinya, toko akan dikelola manajemen Persik.

(rk/rq/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia