Minggu, 15 Dec 2019
radarkediri
icon featured
Events

Undian Pelanggan Radar Kediri: Hadiah Utama Umrah

01 Juli 2019, 23: 27: 04 WIB | editor : Adi Nugroho

Undian Pelanggan Radar Kediri

Undian Pelanggan Radar Kediri (radarkediri.id)

Share this          

KEDIRI – Kabar gembira untuk seluruh pelanggan Jawa Pos Radar Kediri (JPRK). Undian pelanggan dengan hadiah utama satu tiket umrah tak lama lagi akan digelar. Kali ini bukan hanya berhadiah satu tiket umrah pesembahan dari Rameyza Tour & Travel saja yang dibagikan.

Namun, panitia juga menyediakan banyak hadiah menarik lainnya. “Ada sepeda gunung, televisi dan puluhan hadiah menarik lainnya,” ungkap Manager Pemasaran Jawa Pos Radar Kediri Heri Muda Setiawan, kemarin.

Heri menjelaskan, undian pelanggan tersebut merupakan bentuk komitmen JPRK kepada para pelanggannya. Sehingga JPRK tidak hanya semata-mata memberikan berita-berita terbaik yang dibutuhkan oleh pelanggan dan pembaca.

Pada tahun-tahun sebelumnya, JPRK juga menggelar undian dengan hadiah utama sepeda motor. “Tahun ini kami putuskan hadiah utamanya satu tiket umrah. Ini hasil kerja sama JPRK dengan Rameyza Tour & Travel,” jelasnya.

Lalu kapan undian akan dilaksanakan? Heri menerangkan bahwa undian tersebut dijadwalkan Rabu, 17 Juli 2019. Dengan demikian masih ada waktu sekitar setengah bulan bagi para pelanggan untuk mengirimkan kuitansinya untuk diikutkan undian.

“Ingat, kuitansi yang dikirim adalah kuitansi resmi yang dikeluarkan oleh Jawa Pos Radar Kediri,” tegas Heri.

Selain itu, Heri menambahkan bahwa kuitansi yang bisa diikutkan undian adalah kuitansi langganan periode Januari-Juni 2019. Pelanggan bisa mengirimkan kuitansi tersebut semuanya atau satu di antaranya.

“Yang penting masuk kategori periode tersebut. Jangan sampai ketinggalan. Segera kirimkan kuitansi Anda,” terangnya.

Selain itu, untuk pelanggan diharapkan juga menuliskan identitas yang lengkap sesuai KTP. Termasuk nomor telepon pada lembaran di balik kuitansi. Ini dimaksudkan agar tim JPRK bisa menghubungi jika sewaktu-waktu pelanggan menjadi pemenang.

Dikatakan oleh Heri, momen undian dengan tajuk ‘Gebyar Pelanggan’ tersebut juga digelar untuk memeriahkan hari ulang tahun (HUT Jawa Pos Radar Kediri yang pada 12 Juli 2019 nanti genap berusia 20 tahun.

Heri berharap, di usia yang ke-20 ini, JPRK bisa menjadi pelengkap kebutuhan informasi masyarakat. Di tengah maraknya berita-berita hoax yang tentunya berpotensi merugikan, JPRK hadir dengan berita yang akurat. “Kami senantiasa berkomitmen menjaga mutu bahwa Jawa Pos Radar Kediri selalu menjaga akurasi dalam menyampaikan berita,” terangnya.

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia