Jumat, 15 Nov 2019
radarkediri
icon featured
PERSIK KEDIRI

Ibrahim Sanjaya, Bek Baru Andalan Persik Kediri

Langsung Kepincut Pecel Kediri

14 Juni 2019, 20: 49: 47 WIB | editor : Adi Nugroho

ibrahim pemain persik kediri

BAKAL BETAH: Ibrahim Sanjaya, bek baru andalan Persik Kediri. (Didin Saputro - radarkediri.id)

Share this          

Sebagai pemain yang baru saja bergabung dengan Macan Putih, Ibrahim Sanjaya ternyata sudah mampu menyesuaikan diri dengan suasana Kota Kediri. Bahkan ia mengaku nyaman berada di Kota Tahu. Faktor kecocokan cuaca dan lezatnya kuliner menjadi salah satu alasannya.

Sanjaya merasa senang berada di Kota Kediri, ia mengaku bahwa masyarakat kota ini sangat ramah. Sehingga ia pun sangat mudah beradaptasi dengan warga dan pemain asli Kota Kediri. “Teman-teman yang dari Kediri enak diajak ngobrol, mereka baik dan ramah,” kata pemain yang bergabung dengan Persik akhir Maret tersebut.

Ditanya terkait kuliner, pemain asal Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT) ini menyebut nasi pecel-lah yang menjadi favoritnya selama berada di Kota Kediri. Menurut Sanjaya, pecel di sini berbeda dengan yang ada di kota-kota lain. Yang paling membuatnya suka adalah sambel kacang dan tumpang yang jarang ditemukan di daerah lain.

“Padahal dulu saya di Malang sering makan pecel. Tapi saat coba di Kediri, ternyata rasanya lebih enak,” ujar pemain yang mengidolakan Ismed Sofyan ini.

Sebelum berada di Kediri ia memang sudah menebak bahwa Kota Kediri memiliki kuliner khas Pecel. Namun ia baru kali ini merasakan pecel asli Kediri. Selain pecel, ia belum mengenal pasti kuliner-kuliner lain yang ada di sini. “Nanti pasti coba makanan yang lain,” cetus pemain Timnas U-19 tahun 2016 ini.

Ditanya apakah betah tinggal di Kediri? Sanjaya hanya tersenyum, sembari bergurau ia menyebut sangat betah berada di sini. Kediri pun menjadi tempat tinggal ketiganya di Jatim.

Selain Kota Surabaya dan Malang yang selama ini menjadi rumah keduanya. Ia pun mengaku bangga bisa bergabung dengan Persik Kediri yang menurutnya merupakan salah satu tim besar di Indonesia. Sanjaya bertekad ikut membawa Persik bisa naik kasta dan bermain maksimal selama berada di tim ini.

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia