Jumat, 15 Nov 2019
radarkediri
icon-featured
Hukum & Kriminal

Prostitusi Online Kediri:  Tambah Pijat Plus, Bisa ‘Main’ Dua Kali

11 Juni 2019, 21: 54: 39 WIB | editor : Adi Nugroho

Prostitusi Online Kediri

Prostitusi Online Kediri (radarkediri.id)

Share this          

Pelayanan seksual yang diberikan penjaja seks online tak cuma kencan semata. Namun, di antara mereka ada yang menyelingi dengan jasa pijat plus. Seperti apa?

Ketika transaksi melalui grup WhatsApp (WA), penjaja seks online dan pengguna jasa biasanya juga membicarakan soal sistem pembayarannya. Namun, kebanyakan para pelaku prostitusi online ini memberlakukan down payment (DP) atau uang muka. Itu jika pelanggan telah bersedia dengan tarif kencan yang disepakati.

“Kalau (tarif) sudah deal, ya saya minta transfer DP dulu Mas. Ya itu untuk memastikan (pengguna jasa) benar-benar serius,” tandas CS, salah satu penjaja seks online.  

Soal pilihan tempat kencan, perempuan 26 tahun ini mengaku, bisa di hotel atau kos. Hal itu tergantung keinginan pelanggan. Pilihan tempat ‘ngamar’ terkadang juga menyesuaikan dengan tarif yang disepakati sebelumnya. Seperti diberitakan, tarif kencan short time berkisar Rp 400 ribu - Rp 1 juta.

CS mengungkapkan, dirinya tak sekadar melayani hubungan intim dengan pengguna jasanya. Namun, ia juga memiliki layanan plus. Yakni pijat kebugaran sekaligus ‘pemanasan’ sebelum melampiaskan hasrat biologis. Namun dengan bonus layanan ini, tarif yang dipatok CS pun berbeda. Yang pasti lebih mahal.

Karena itu, pekerja seks online ini menawarkan dahulu pada calon pelanggannya. “Pijat plus-plus ini bisa diambil atau tidak. Karena memang mempengaruhi harga,” bebernya.

Untuk layanan plus ini, CS memasang tarif Rp 700 ribu sampai Rp 1 juta. Durasi waktu layanannya sampai tiga jam. Sebab untuk pijat saja, menurut perempuan ini, butuh waktu 1 – 1,5 jam. Setelah itu, berlanjut dengan hubungan esek-esek. Terkadang, bila senang CS masih memberi bonus pelanggannya satu ‘ronde’ lagi. “Harga segitu memang bisa main sampai dua kali,” katanya.

Urusan pijat plus ini, CS mengatakan, biasa melayani ‘tamu’nya di tempat kos. Alasannya, selain sewa lebih murah juga lebih terjamin keamanannya. “Tinggal pilih (kamar) yang ada kamar mandi dalamnya atau tidak. Itu harganya sudah beda,” tandasnya kepada Jawa Pos Radar Kediri.  

Ya, di kamar kos memang ada klasifikasi yang menggunakan istilah include dan exclude. Menurut CS, include adalah harga sewa paling mahal. Sedangkan yang exclude lebih murah. “Kalau include berarti ada kamar mandi dalamnya, sedangkan exclude sebaliknya,” paparnya. CS mengungkapkan, beberapa pengelola kos per jam pun menyediakan alat kontrasepsi, seperti kondom.

Terpisah, Kabid Tramtibum Satpol PP Kota Kediri Nur Khamid merasa terpukul dengan adanya indikasi bisnis kos per jam itu. Tidak tanggung-tanggung, bila ditemukan pelanggaran seperti itu pihaknya tak segan mencabut izin usahanya. ”Tahun ini kami aktif operasi. Bila ada temuan dan terbukti, akan kami lakukan pencabutan itu (izin usaha persewaan kamar indekos, Red),” pungkasnya.  

Pijat Plus sebelum Kencan 

-         Tak sekadar ngeseks, penjaja seks online tambah layanan pijat

-         Layanan pijat ditawarkan saat transaksi

-         Tarif bonus pijat plus lebih mahal (Rp 700 ribu-Rp 1 juta)

-         Pengguna jasa yang berminat dapat fasilitas dipijat hingga 1,5 jam dan berhubungan intim selama 1,5 jam.

 

 

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia