Rabu, 17 Jul 2019
radarkediri
icon featured
Show Case

Jamkrindo Kediri Bagikan Sembako dan Santuni Anak Yatim

27 Mei 2019, 13: 59: 30 WIB | editor : Adi Nugroho

jamkrindo kediri

PEDULI: Pimpinan Jamkrindo Kediri Antoro Asih (dua dari kiri) menyerahkan bantuan untuk warga kurang mampu. (Mahisa Ayu - radarkediri.id)

Share this          

KEDIRI - Perum Jamkrindo Kantor Cabang Kediri menggelar Safari Ramadan selama Bulan Suci Ramadan 1440 H. Berbagai kegiatan dilaksanakan di Safari Ramadan. Mulai dari kunjungan dan buka puasa bersama mitra kerja, serta pemberian bantuan paket sembako dan santunan anak yatim. Hal itu dilakukan karena Perum Jamkrindo ingin berbagi dan mendekatkan diri dengan masyarakat sebagai implementasi program BUMN Hadir untuk Negeri.

Safari Ramadan juga merupakan komitmen Perum Jamkrindo untuk menjaga hubungan baik dengan semua pihak, termasuk masyarakat dan mendorong kegiatan produktif di masyarakat. Hal itu tidak terlepas dari bisnis inti Perum Jamkrindo yakni penjaminan kredit untuk Usaha Mikro, Kecil, Menengah, dan Koperasi (UMKMK).

Pemimpin Perum Jamkrindo Kantor Cabang Kediri Antoro Asih mengatakan, berbagai kegiatan, seperti pembagian paket sembako dan santunan yatim itu sebagai bentuk kepedulian Perum Jamkrindo. Ini sebagai bukti Perum Jamkrindo tidak hanya bisnis semata, tetapi juga terus mewujudkan program-program yang secara langsung memberikan manfaat untuk masyarakat. “Kegiatan tersebut juga sejalan dengan kegiatan Perum Jamkrindo menyambut peringatan Hari Ulang Tahun ke-49 pada 1 Juli mendatang,” ujarnya.

jamkrindo anak yatim

INDAHNYA BERBAGI: Antoro Asih dan tim Jamkrindo Kediri memberikan santunan anak yatim di Panti Asuhan Trisakti, Pesantren, Kota Kediri. (Mahisa Ayu - radarkediri.id)

Untuk pembagian paket sembako diberikan kepada masyarakat sekitar yang kondisi ekonominya kurang mampu. Sedangkan untuk santunan anak yatim dilaksanakan di Panti Asuhan Trisakti, Pesantren, Kota Kediri. “Kami juga buka bersama anak-anak panti asuhan,” sambung Siti Yulinda Dewi, kabag operasional Perum Jamkrindo Kantor Cabang Kediri.

Sementara itu, Kabag Bisnis Penjaminan Perum Jamkrindo Kantor Cabang Kediri Made Sattwika Sena menjelaskan, per pertengahan Mei 2019 ini, volume penjaminan Perum Jamkrindo Kediri tercatat sebesar Rp 1,1 triliun. Tumbuh 9,4 persen dibandingkan Mei 2018. “Kediri Raya memiliki potensi bisnis yang sangat baik karena iklim usahanya yang kondusif dan banyak potensi usaha yang terus berkembang,” ujarnya.

(rk/rq/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia