Sabtu, 25 Jan 2020
radarkediri
icon featured
Show Case

Biar Cantik, Bisa Veneer Gigi Hingga Semprotkan Kristal

Klinik Kecantikan Hadir di Kediri dan Nganjuk

25 Mei 2019, 13: 46: 19 WIB | editor : Adi Nugroho

klinik kecantikan

PERCANTIK KUKU: Perawatan kecantikan dari Aisha SPA Muslimah Kediri yang eksklusif untuk wanita. (Aisha SPA Muslimah for radarkediri.id)

Share this          

Memiliki wajah ayu dan sehat pasti menjadi suatu keinginan para kaum hawa. Bukan hanya dengan cara tradisional, kini berbagai klinik kecantikan di Kediri dan Nganjuk menawarkan berbagai jenis perawatan untuk mempercantik wajah Anda dengan berbagai metode. Tentu hal tersebut disesuaikan dengan bujet maupun kebutuhan Anda masing-masing.

Berikut ini merupakan beberapa perawatan kecantikan dari berbagai klinik di wilayah Kediri dan Nganjuk.

.

mikrodermabrasi

MAKIN CANTIK: Semprotkan butiran kristal mampu kurangi kerutan pada wajah. Perawatan yang disebut mikrodermabrasi ini ditawarkan klinik Teta Asthetic Nganjuk. (Erzha - radarkediri.id)

.

.

1.     Veneer Gigi

Veneer gigi adalah prosedur medis yang bertujuan untuk memperbaiki gigi. Membentuk gigi yang telah keropos ataupun renggang. Metode ini juga mampu menyamarkan warna yang kuning pada gigi. Proses ini dikerjakan sangat hati-hati dengan menggunakan alat yang steril. Perawatan gigi ini sebenarnya bertujuan untuk menutupi kecacatan pada gigi.

2.     Mikrodermabrasi

Yakni sebuah prosedur perawatan dan peremajaan kulit wajah. Tujuan utama dari perawatan ini sebenarnya mengurangi kerutan halus pada wajah. Pada proses ini lapisan kulit terluar (epidermis) akan disemprotkan butiran kristal, guna untuk mengangkat lapisan luar.

3.     Suntik Vitamin C

Suntik vitamin C ini merupakan perawatan wajah yang juga banyak ditawarkan. Perawatan ini khususnya untuk mengatasi jerawat yang membandel. Selain itu manfaat lainnya yakni mampu menghambat sel kanker. Namun, perlu diketahui agar berhati-hati saat memilih produk. Karena banyak pula produk KW yang tidak dianjurkan oleh dokter.

Untuk memanjakan pelanggan, tak mengandalkan kualitas perawatan kecantikannya saja, banyak klinik kecantikan kini menawarkan eksklusivitas. Salah satunya dengan menyedikan ruang khusus untuk kaum perempuan. Sebab, tak sedikit mereka yang ingin memanjakan diri dengan menjaga privasinya. Hal ini dianggap jadi penawaran yang menarik untuk pelanggan klinik kecantikan.

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia