Rabu, 17 Jul 2019
radarkediri
icon featured
Show Case

Undang 100 Kaum Duafa, Bank Muamalat Kediri Berikan Santunan

24 Mei 2019, 15: 04: 43 WIB | editor : Adi Nugroho

bank mualamat kediri

PEDULI: Alan Januar (tengah) bersama Gus Abu (kiri) memberikan santunan kepada salah satu warga perima bantuan. (Erzha - radarkediri.id)

Share this          

KEDIRI - Bulan Ramadan ini, Bank Muamalat kembali melanjutkan rangkaian santunan dana zakat. Bertempat di kantor cabang Bank Muamalat Kediri Jalan Sultan Hasanuddin Kota Kediri, acara ini yang digelar Kamis sore (23/5) ini adalah wujud kepedulian kepada sesama.

Sebanyak 100 warga yang membutuhkan diundang. Melalui program ‘Pangan untuk Dhuafa’ yang serentak dilakukan di seluruh Indonesia, para kaum duafa yang berasal dari data takmir masjid se-Kota Kediri ini diberikan santunan zakat yang layak.

KH Abu Bakar Abdul Jalil yang datang dalam acara ini pun memberikan tausiyahnya. Mengambil tema indahnya berbagi, Gus Abu sapaan akrab KH Abu Bakar banyak memberikan pencerahan kepada panitia maupun tamu undangan yang hadir.

santunan bank mualamat

INDAHNYA BERBAGI: Tamu undangan, panitia, dan penerima bantuan berdoa bersama dalam acara Pangan untuk Dhuafa di kantor Bank Muamalat Kediri. (Erzha - radarkediri.id)

Menurut Alan Januar Ahmed, branch manager Bank Mualamat Kediri, santunan zakat ini memang diharapkan bisa mengurangi beban mereka yang membutuhkan. “Semoga bisa bermanfaat,” ungkapnya.

Selanjutnya, program ‘Pangan untuk Dhuafa’ ini akan digelar kembali bulan depan dan diharapkan semakin banyak bisa membantu para kaum duafa di Kota Kediri. “Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” tandas Alan.

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia