Rabu, 17 Jul 2019
radarkediri
icon featured
Events

Sambut Ultah, Jawa Pos Radar Kediri Berbagi dengan Anak Yatim

18 Mei 2019, 13: 23: 53 WIB | editor : Adi Nugroho

ultah radar kediri

BERBAGI REZEKI: Perwakilan Jawa Pos Radar Kediri Chafid Suyuti saat menyerahkan bingkisan kepada anak yatim di Masjid Al Qadir Gampeng, kemarin. (Andhika Attar - radarkediri.id)

Share this          

KEDIRI KABUPATEN - Jawa Pos Radar Kediri bersama Rumah Zakat membagikan bingkisan dan santunan Ramadan, kemarin (17/5). Sasarannya adalah anak yatim dan piatu, duafa serta janda yang ada di Desa Gampeng, Kecamatan Gampengrejo.

Selain bertepatan dengan momen Ramadan, acara tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut ulang tahun Jawa Pos Radar Kediri. Tak terasa, tahun ini telah mencapai usia dua dekade. “Kami ingin berbagi kebahagian dengan saudara-saudara di sini. Semoga bisa bermanfaat bagi semuanya,” tutur Perwakilan Jawa Pos Radar Kediri Chafid Suyuti, kemarin.

Acara yang diselenggarakan di Masjid Al Qadir Desa Gampeng, Kecamatan Gampengrejo ini juga didukung Rumah Zakat. Branch Manager Rumah Zakat Kediri Elwien Roodhiana menerangkan bahwa pihaknya hanya sebagai fasilitator saja. “Ini semua titipan dari donatur kami. Kami hanya berusaha menyampaikan amanah yang diberikan agar dapat memberikan manfaat,” terang Elwien.

20 Tahun Radar Kediri

20 Tahun Radar Kediri

Tak hanya berbagi bantuan saja, acara tersebut juga dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama di masjid tersebut. Para peserta, donatur, tokoh agama, tokoh masyarakat dan muspika setempat pun larut dalam suasana kebersamaan tersebut.  

(rk/rq/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia