Selasa, 19 Nov 2019
radarkediri
icon featured
Hukum & Kriminal

Menyeberang Jalan, Warga Bangsongan Tewas Tertabrak Tetangga

11 April 2019, 17: 24: 32 WIB | editor : Adi Nugroho

kecelakaan pagu

DIAMANKAN: Petugas Polsek Pagu mengamankan barang bukti sepeda motor Honda CB150 kemarin siang. (Andhika Attar - radarkediri.id)

Share this          

KEDIRI KABUPATEN - Nasib nahas dialami oleh Suparmin, 54, warga Desa Bangsongan, Kayenkidul. Bermaksud menyeberang jalan, ia tertabrak sepeda motor yang dikemudikan Rahmat Antony Yahya, 19, tetangganya.

Akibat kejadian tersebut Suparmin mengembuskan napas terakhir di RS Aura Syifa Dlopo. “Saat perjalanan ke RS, Suparmin masih bernapas. Ia meninggal tak lama setelah berada di RS,” terang Kasi Humas Polsek Pagu Bripka Erwan Subagyo kepada Jawa Pos Radar Kediri.

Suparmin dan Rahmat dilarikan ke RS setelah terlibat kecelakaan di jalan Desa Bangsongan-Baye pada Selasa (9/4) sekitar pukul 19.30 WIB. Hingga kemarin Rahmat masih menjalani perawatan intensif.

Berdasarkan keterangan Erwan, Suparmin sebelum kejadian menghabiskan malam di warung kopi yang ada di sisi barat jalan. Namun, tanpa diketahui tujuannya, korban kemudian menyeberang jalan.

“Motor korban pun masih ada di warung. Ia hanya mau menyeberang sebentar,” papar Erwan.

Saat Suparmin menyeberang, melaju Rahmat dengan mengendarai Honda CB150 AG 5519 DC dari arah utara dengan kecepatan sedang. Sayangnya, Rahmat tak waspada. Tak melihat ada yang menyeberang jalan. Kecelakaan pun tak terhindarkan.

Rahmat menabrak tubuh Suparmin hingga keduanya terpelanting. Tak ayal, badan keduanya pun penuh dengan luka benturan dan memar-memar. Menurut keterangan Erwan, Suparmin mengalami luka parah di kepala. Selain beberapa luka gores dan memar di tubuh Suparmin.

Sementara Rahmat pun mengalami luka-luka di badannya. Seperti lecet pada pelipis kiri dan bibir yang robek. Akibat kecelakaan dan benturan tersebut keduanya sempat tidak sadarkan diri. Hingga akhirnya keduanya pun dilarikan ke RS untuk mendapatkan bantuan medis secara intensif.

Meskipun meninggal setiba di RS, Suparmin tidak langsung dimakamkan oleh keluarganya pada malam hari. Jenazah baru dimakamkan pada pagi harinya. Berdasarkan keterangan Erwan, Suparmin tercatat belum pernah menikah selama ini.

Untuk diketahui, sepeda motor milik Rahmat pun langsung diamankan oleh Polsek Pagu. Motor tersebut diamankan di halaman belakang kantor tersebut. Berdasarkan pengamatan koran ini, kerusakan terdapat pada bagian lampu dan bodi sebelah kiri dari motor tersebut. Sementara itu, kasusnya sendiri telah dilimpahkan ke unit laka lantas Polres Kediri.

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia