Selasa, 17 Sep 2019
radarkediri
icon featured
Show Case
WanaArtha Life

WanaArtha Life Berikan Banyak Keuntungan kepada Customer

Pelopor Asuransi Terpercaya di  Nganjuk

30 Maret 2019, 19: 19: 27 WIB | editor : Adi Nugroho

wanaartha life nganjuk

GUNTING PITA: Victorio Vetzera Branch Manager WanaArtha Life Nganjuk (tengah) meresmikan gedung WanaArtha Life Nganjuk.

Share this          

NGANJUK - WanaArtha Life merupakan perusahaan di bidang asuransi yang terpercaya dan telah melayani masyarakat Indonesia sejak 1974. Dengan berbagai program asuransi baik tradisional hingga asuransi yang memiliki unsur investasi.

          Di Kabupaten  Nganjuk, WanaArtha Life memang tergolong baru. Tepatnya, Wanaartha Life Cabang Nganjuk di Jl Ahmad Yani, Kelurahan Ploso, Kota Nganjuk baru beroperasi Februari 2019. Meski baru berjalan selama dua bulan, WanaArtha sudah mendapat tempat di hati masyarakat Nganjuk.

          Terbukti dengan banyaknya customer yang ikut bergabung dengan WanaArtha Life Nganjuk. Hal itu tak lepas dari banyaknya program yang ditawarkan. Salah satu program terbarunya adalah WanaBright Link.

WanaArtha Life

WanaArtha Life

          Program itu tidak hanya memberikan asuransi kepada customer. Tetapi, WanaBright Link juga menjadi investasi yang diincar masyarakat Kabupaten Nganjuk.

          Terbukti, hanya dalam jangka waktu dua bulan, WanaArtha Life Cabang Nganjuk mendapatkan 90 customer yang telah mendapatkan manfaat dari perusahaan asuransi ini. Terkait antusiasme warga Nganjuk ini, Branch Manager WanaArtha Life Nganjuk Victor Vetzera menyampaikan banyak terima kasih. “Saya ucapkan terimakasih atas apresiasi masyarakat Nganjuk yang sangat tinggi,” ujar Victor

          Lebih lanjut Victor mengungkapkan, banyak manfaat yang bisa didapatkan masyarakat yang ikut serta dalam WanaArtha Life. “Banyak manfaat yang akan kami berikan. Di antaranya, santunan meninggal dunia, manfaat investasi dan manfaat nilai tunai,” urainya.

          Santunan meninggal dunia, menurut Victor diberikan apabila tertanggung meninggal dunia karena penyakit atau kecelakaan. Santunan akan diberikan kepada ahli waris sejumlah nilai pertanggungan asuransi ditambah dengan nilai hasil investasi.

          Adapun manfaat investasi, saat tertanggung mencapai usia 100 tahun, di akhir jatuh tempo kontrak asuransi akan diberikan nilai hasil investasi yang terbentuk. Sedangkan manfaat nilai tuna, artinya nasabah dapat melakukan pembatalan kontrak asuransi kapan saja sebelum masa kontrak polis berakhir. Nasabah akan mendapat nilai tunai sebesar nilai hasil investasi yang terbentuk, dan jika ada biaya administrasi, akan dikurangi biaya tersebut.

          Mengenai keamanan, WanaArtha Life juga telah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Selain itu, WanaArtha Life juga telah mendapatkan banyak penghargaan yang menjadi bukti jika WanaArtha merupakan perusahaan yang telah terpercaya.

Sukses Gelar Exclusive Gathering Crazy Rich Asian

WanaArtha Life Nganjuk sebagai asuransi terpercaya masyarakat Kabupaten Nganjuk, sukses menggelar kegiatan Exclusive Gathering Crazy Rich Asian, pada kamis (21/3) lalu.

Acara yang bertempat di Gedung Wanita Nganjuk itu dihadiri oleh Wakil Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi. Ada pula puluhan customer setia WanaArtha Life Nganjuk yang membaur bersama.

Dalam sambutannya, Wabup Marhaen yang mewakili Pemkab Nganjuk mengucapkan selamat datang di Kabupaten Nganjuk. “Kami sangat mendukung program asuransi yang bermanfaat untuk kita sampai dengan anak cucu,” ujar Marhaen

Selain dihadiri oleh Wabup Marhaen, acara yang dimulai pukul 18.00 ini juga dihadiri oleh Chief Agency Officer (CAO) WanaArtha life Heriawan. Dalam sambutannya, Heriawan  menyampaikan bahwa WanaArtha memiliki market share nomor 1. “Setiap tahun pertumbuhan WanaArtha sangat bagus,” tuturnya.

Lebih jauh Heriawan menjelaskan, tingkat kepuasan customer juga terus meningkat. “Hal ini juga terkait dengan tingkat kepercayaan customer yang tinggi,” terangnya.

Untuk diketahui, acara untuk memanjakan customer WanaArtha itu juga dihadiri Branch Manager WanaArtha Life Nganjuk Victor Vetzera. Dalam sambutannya Victor berujar, pihaknya sudah menyiapkan banyak doorprize untuk para customer. “Ada motor, emas , TV LED, serta banyak angpau yang akan diberikan kepada peserta yang hadir dalam kegiatan ini,” tandas Victor.

Victor berharap, ke depan akan semakin banyak warga Nganjuk yang bergabung dengan WanaArtha Life. “Semoga ke depan akan semakin banyak masyarakat yang menerima manfaat WanaArtha Life ,” harap Victor.

(rk/rq/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia