Sabtu, 25 Jan 2020
radarkediri
icon featured
Hukum & Kriminal

Luxio vs Beat, 1 Luka

Pengemudi Mobil Kurang Konsentrasi

31 Januari 2019, 14: 23: 27 WIB | editor : Adi Nugroho

PENYOK : Petugas mengamati motor yang terlibat kecelakaan, kemarin.

PENYOK : Petugas mengamati motor yang terlibat kecelakaan, kemarin. (Iqbal Syahroni - radarkediri.id)

Share this          

KEDIRI KOTA – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan KH Agus Salim kemarin pagi. Melibatkan mobil Daihatsu Luxio bernopol AG 1068 AN dengan motor Honda Beat AG 3110 CE. Satu pengendara motor mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke RS Baptis.

“Kejadiannya sekitar pukul 07.30 WIB,” terang Kanit Laka Satlantas Polres Kediri Kota Ipda Yuliana Plantika.

Kejadian bermula saat Udy Darmiko, 60, berboncengan dengan Qori Ispatanti, 50. Pasutri asal Kelurahan Ngadirejo, Kecamatan Kota, ini berniat mengunjungi cucunya di Bandarkidul, Mojoroto. Sesampainya di depan gang menuju rumah anaknya, Udy berniat belok.

Karena banyak kendaraan yang masih melintas dari arah berlawanan, Udy pun berhenti di tengah jalan. Di dekat garis marka. Menunggu kesempatan menyeberang.

Namun, saat itu dari arah belakangnya melaju Luxio warna putih yang dikemudikan Prawito, 57.  Pria asal Kelurahan Rejomulyo, Kecamatan Kota itu tak berkonsentrasi tinggi. Dia tak melihat ada motor yang berhenti di tengah untuk belok kanan. Akhirnya, tabrakan pun tak terhindarkan.

Moncong Luxio pun menabrak bagian belakang motor Udy. Membuat dua orang yang duduk di jok terjatuh. “Bahkan penumpang motor (yang duduk di belakang, Red) sempat terbentur kaca depan mobil,” terang Plantika.

Warga yang melihat segera berdatangan menolong. Sebagian menghubungi kerabat korban yang memang rumahnya tak jauh dari lokasi. Qori yang terluka segera dilarikan ke rumah sakit. Wanita tersebut mendapatkan luka di kepala bagian belakang. Akibat terbentur kaca mobil.

Selanjutnya dua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan  oleh unit Laka Satlantas Polres Kediri Kota. Kasus kecelakaan ini pun langsung diselidiki oleh polisi.Honhhfhjgfjkg

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia