Senin, 16 Dec 2019
radarkediri
icon featured
Hukum & Kriminal

Polsek Pare Bongkar Judi Sabung Ayam

11 Januari 2019, 14: 47: 28 WIB | editor : Adi Nugroho

ARENA PERJUDIAN: Kapolsek Pare AKP Mustakim berada di tempat kejadian perkara sabung ayam Desa Blaru, Kecamatan Badas, kemarin.

ARENA PERJUDIAN: Kapolsek Pare AKP Mustakim berada di tempat kejadian perkara sabung ayam Desa Blaru, Kecamatan Badas, kemarin. (Humas Polsek Pare for radarkediri.id)

Share this          

KEDIRI KABUPATEN – Polsek Pare tidak ada henti-hentinya memberantas perjudian sabung ayam di wilayah kerjanya. Kemarin (10/1), sekitar pukul 10.00 WIB petugas membongkar area perjudian sabung ayam yang berada di Desa Blaru, Kecamatan Badas.

Dari kasus tersebut, petugas polsek mengamankan kurungan ayam dan peralatan sabung ayam. Berdasarkan keterangan yang didapatkan Jawa Pos Radar Kediri, sebelum dilakukan pembongkaran, Polsek Pare mendapatkan informasi dari masyarakat.

Informasi itu menyebut bahwa ada aktivitas perjudian di tempat kejadian perkara (TKP). Dari laporan tersebut, masyarakat merasa resah dengan kegiatan tersebut.

Tidak hanya meresahkan warga, rupanya warga juga mengadukan bahwa kegiatan tersebut sangat menganggu ketertiban umum. “Setelah mendapatkan laporan tersebut, petugas langsung melakukan penyelidikan,” jelas AKP Mustakim, Kapolsek Pare.

Dari hasil penyelidikan terbukti positif. Di mana di lokasi kejadian petugas menemukan area yang digunakan sebagai arena sabung ayam. Di lokasi sabung ayam, petugas menemukan beberapa sarana untuk melakukan kegiatan perjudian. Di antaranya ada jam dinding, bak air, karpet, tempat duduk, warung, dan dilakukan penyitaan sebagai barang bukti.

“Namun saat petugas datang, lokasi kejadian sedang tidak ada aktivitas perjudian,” terang Mustakim. Untuk proses lebih lanjut, kini barang bukti telah diamankan di Polsek Pare.

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia