Rabu, 11 Dec 2019
radarkediri
icon featured
Hukum & Kriminal

Gagal Nyalip, Pengendara Motor Tewas Hantam Pikap

09 Januari 2019, 18: 02: 58 WIB | editor : Adi Nugroho

kecelakaan

MOTOR MAUT: Petugas Satlantas Polres Kediri mengamankan sepeda motor yang terlibat kecelakaan di Dusun Tawang, Desa Sumberbendo, Pare. (Habibah Anisa - radarkediri.id)

Share this          

KEDIRI KABUPATEN – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Umum Simpang Tiga Dusun Tawang, Desa Sumberbendo, Pare. Sepeda motor tabrakan dengan mobil pikap. Akibatnya, M. Said, 53, pengendara motor, meninggal di tempat kejadian perkara (TKP).

Peristiwanya terjadi Senin (7/1) sekitar pukul 19.30 WIB. Semula pikap AG 8608 PC yang dikemudi Wahyu, 20, melaju di Jalan Soekarno Hatta. Dari arah bersamaan melaju sepeda motor Honda Beat warna putih AG 3852 EE yang dikendarai Said.

“Saat itu sepeda motor berada di belakang pikap, berselang satu kendaraan tidak diketahui,” jelas Ipda Kevin Ibrahim, kanitlaka Satlantas Polres Kediri.

Berdasar keterangan yang didapatkan Jawa Pos Radar Kediri, semula perjalanan lancar. Namun setibanya di lokasi kejadian, tepatnya di pertigaan yang menghubungkan Jl Soekarno Hatta dan Jl Gatot Subroto, mobil yang dikendarai Wahyu belok ke kanan.

“Namun di saat bersamaan, Said sedang mendahului motor tidak dikenal yang berada di depannya,” ungkap Kevin.

Karena tidak tahu ada mobil sedang berbelok, Said tidak bisa menghindar. Terjadilah laka lantas. Akibat benturan keras, laki-laki 53 tahun itu mengalami luka memar di bagian tempurung belakang.

“Belum sempat dibawa ke rumah sakit, korban meninggal di lokasi kejadian,” terang Kevin.

Kini untuk proses selanjutnya, dua barang bukti berupa satu sepeda motor dan mobil pikap diamankan di laka lantas Polres Kediri.Sedangkan jenazah Said telah dibawa pulang untuk dimakamkan.

(rk/rq/die/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia