Minggu, 19 Jan 2020
radarkediri
icon featured
Hukum & Kriminal

Menyeberang, Nenek Ditabrak Dua Remaja

03 Januari 2019, 16: 49: 30 WIB | editor : Adi Nugroho

tabrak nenek

BARANG BUKTI: Pegawai Satlantas Polres Kediri Kota Joko Budiono menunjukkan sepeda motor yang terlibat kecelakaan di Jl Mastrip, Kelurahan Sukorame, Kecamatan Mojoroto (1/1). (Iqbal Syahroni - radarkediri.id)

Share this          

KEDIRI KOTA – Nahas dialami Alfiah, 63, warga Kelurahan Sukorame, Kecamatan Mojoroto. Selasa sore (1/1), ketika akan menyeberang di Jalan Mastrip, Sukorame, nenek ini disenggol sepeda motor yang dikendarai M. Ali Usman, 16. Masih sempoyongan, ia ditabrak motor yang dinaiki Dimas Saputra, 16.

Akibatnya, Alfiah mengalami luka di pergelangan engsel kaki kanan patah dan memar di kepala bagian belakang. Dia dibawa ke RS Bhayangkara Kediri. Sementara, polisi mengamankan dua sepeda motor Ali dan Dimas.

Kejadian berawal saat Ali mengendarai motor Yamaha Mio warna putih AG 6568 BZ dari arah timur. Di belakangnya, Dimas mengikuti dengan motor Honda Beat warna hitam AG 6874 BZ. Keduanya warga Kelurahan Pojok, Mojoroto.

Sesampainya di depan gang, Alfiah menyeberang dari arah selatan. Menurut para saksi di sekitar lokasi, kedua kendaraan kedua remaja itu melaju dengan kencang. Karena jarak terlalu dekat dengan Alfiah dan pengendara kurang hati-hati, kecelakaan tak bisa dihindari.

Ali sempat membanting setir dan menyenggol Alfiah. Saat sempoyongan, nenek ini ditabrak oleh Dimas yang berada di belakang Ali. Alfiah pun terjatuh. Dua remaja itu berhenti lalu melihat kondisi yang ditabraknya. “Beruntung tidak terjadi kecelakaan tambahan saat korban masih dalam kondisi terjatuh,” kata Kanitlaka Satlantas Polres Kediri Kota Ipda Yuliana Plantika.

Hingga kemarin, barang bukti sepeda motor yang terlibat kecelakaan diamankan di Mako Satlantas Polres Kediri Kota untuk penyidikan lebih lanjut.

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia