Jumat, 17 Jan 2020
radarkediri
icon featured
Hukum & Kriminal

Menabrak Truk di Tikungan, Avanza Ringsek

26 Desember 2018, 17: 47: 06 WIB | editor : Adi Nugroho

kecelakaan mobil

RUSAK BERAT: Petugas Polsek Ngancar memeriksa bagian mobil yang mengalami rusak parah setelah kecelakaan dengan truk. (Habibah Anisa - radarkediri.id)

Share this          

KEDIRI KABUPATEN – Kecelakaan lalu lintas terjadi di tikungan Jalan Raya Dusun/Desa Pandantoyo, Kecamatan Ngancar, Senin (24/12). Truk muatan pasir yang dikemudikan Andik Nurtopik, 35, warga Dusun Pagut, Desa Blabak, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri bertabrakan dengan minibus Avanza yang dikemudikan Heru Najib, 50, warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Bakung, Kabupaten Blitar.

Beruntung, tidak ada korban jiwa. Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Kediri, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Mobil Toyota Avanza AG 943 GS berangkat dari Wates hendak menuju Ngancar. “Sementara, truk bercat kuning dengan nopol M 8150 UH sedang melaju dari arah Ngancar,” jelas Kasihumas Polsek Ngancar Bripka Bara Bramantya.

Semula perjalanan lancar. Andik yang baru menurunkan pasir hendak berbelok di tikungan Pandantoyo. Saat itulah, dari arah berlawanan muncul mobil Avanza hitam yang dikendarai PNS tersebut. “Karena mobil dalam keadaan kehilangan kendali terjadilah laka lantas,” imbuhnya. 

Mobil beradu muka dengan truk. Kacanya hancur berantakan. Bodi depannya ringsek. Heru langsung dilarikan ke RS Surya Melati. Dia harus mendapatkan perawatan luka berupa jahitan lantaran kena pecahan kaca.

Bara menambahkan, untuk memindahkan mobil yang melintang di tengah jalan membutuhkan waktu lama. Ini karena mobil tidak dapat bergerak. “Untuk proses lebih lanjut, kedua mobil telah diamankan di Polsek Ngancar,” ungkapnya.

(rk/rq/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia