Sabtu, 25 Jan 2020
radarkediri
icon featured
Hukum & Kriminal

Temukan Mayat Perempuan Berkalung Perak

27 November 2018, 18: 39: 50 WIB | editor : Adi Nugroho

mayat purwoasri

TEMPAT TEMUAN: Petugas kepolisian mengevakuasi jenazah perempuan yang ditemukan hanyut di Sungai Brantas, Dusun Banjardowo, Desa Mekikis, Purwoasri. (Humas Polsek Purwoasri For RadarKediri.JawaPos.com)

Share this          

PURWOASRI – Jasad perempuan parobaya ditemukan terdampar di Sungai Brantas, Dusun Banjardowo, Desa Mekikis, Minggu (25/11). Mayat yang diduga hanyut sejak tiga hari itu dikenali bernama Masinem.  

Usianya diperkirakan 65 tahun. Saat ditemukan masih memakai kalung warna perak di lehernya. Baju yang dipakai lengan pendek warna cokelat dengan motif bunga-bunga. Roknya abu-abu motif polkadot hitam.

“Korban ditemukan terdampar di pinggir sungai oleh warga,” ujar Kasihumas Polsek Purwoasri Aiptu Budi Santoso kepada Jawa Pos Radar Kediri, kemarin.

Kali pertama jasad ditemukan Marsuji,  40, warga Desa Pandansari, Purwoasri dan Imam Saifudin, 40, warga Desa Muneng, Purwoasri sekitar pukul 14.00 WIB. Keduanya curiga melihat mayat terapung di pinggir sisi barat sungai. “Akhirnya melapor ke kasun setempat, lalu diteruskan kepada kami,” kata Budi.

Mendapat laporan, pihaknya langsung meluncur ke lokasi sekitar pukul 14.30 WIB. Selanjutnya, jasad dievakuasi ke RS Bhayangkara Kediri. Di sanalah, identitas mayat diketahui oleh tiga anak Masinem. Yakni Trubus, Muryono, dan Yateno. “Ketiga anak korban memastikan, jenazah tersebut adalah ibunya,” ungkap Kanitpidum Reskrim Polres Kediri Iptu Roni Robi.

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia