Senin, 19 Nov 2018
radarkediri
icon-featured
Show Case

Datang, Belanja, Rasakan Diskon Spesialnya

Rabu, 07 Nov 2018 15:33 | editor : Adi Nugroho

Datang, Belanja, Rasakan Diskon Spesialnya

KEDIRI KABUPATEN – Di manakah lokasi pameran Kediri UMKM Shopping Festival? Ya, pertanyaan ini sempat muncul dan ditujukan ke panitia. Seperti namanya, Kediri UMKM Shopping Festival membuka lapak di semua media yang dimiliki Jawa Pos Radar Kediri (JPRK). Baik koran maupun website www.radarkediri.jawapos.com serta sejumlah media sosial (medsos) Radar Kediri.

Namun 9-11 November nanti, Kediri UMKM Shopping Festival juga menggelar pameran. Lokasinya di SIK Papar Jalan Raya Kediri – Kertosono, Kecamatan Papar. Pameran yang bakal digelar pukul 14.00 – 21.00 ini bakal diikuti sejumlah penggiat UMKM Kabupaten Kediri dengan berbagai produknya. Tentu tetap dengan diskon menarik dengan menggunting koran Radar Kediri atau menunjukkan capture foto tentang berita event ini di website maupun medsos Radar Kediri.  

Event Kediri UMKM Shopping Festival ini memang memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berbelanja produk-produk UMKM Kediri dengan harga lebih murah. Kenapa murah? Karena hanya selama satu bulan, yaitu 12 Oktober hingga 10 November, diberikan diskon besar-besaran.

Itu berlaku untuk semua produk yang tergabung dalam Kediri UMKM Shopping Festival. “Kami berharap kegiatan ini bisa benar-benar dimanfaatkan masyarakat dan menjadi media promosi semua produk UMKM,” terang Kasi Fasilitasi Permodalan, Pengembangan Jaringan dan Kerja Sama Pemasaran Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (Diskopumik) Kabupaten Kediri Nadirin.

Menurut Nadirin, kegiatan yang baru kali pertama digelar ini berhasil terlaksana karena kerja sama Diskopumik Kabupaten Kediri dengan JPRK. Untuk event perdana ada 80 peserta yang bergabung dan siap memberi pelayanan maksimal kepada konsumen.

Untuk masyarakat yang ingin menikmati belanja hemat, harus memerhatikan persyaratan. Sebab, diskon yang diberikan berjenjang, mulai 5 persen hingga 20 persen.

(rk/baz/die/JPR)

Alur Cerita Berita

Jawa Pos Digital
E-Paper
Most Read
 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia