Kamis, 13 Dec 2018
radarkediri
icon-featured
Show Case

Potong Kupon atau Capture Foto Bisa Dapat Diskon Besar

21 Oktober 2018, 12: 15: 34 WIB | editor : Adi Nugroho

Potong Kupon atau Capture Foto Bisa Dapat Diskon Besar

KEDIRI KABUPATEN - Jangan lupa, gelaran bulan belanja Kediri UMKM Shopping Festival masih terus berlangsung hingga 10 November. Manfaatkan diskonnya dengan memotong kupon yang ada di Jawa Pos Radar Kediri. Diskon yang bisa diperoleh konsumen mencapai 20 persen.

Menurut Puspitorini Dian dari Jawa Pos Radar Kediri, program Kediri UMKM Shopping Festival ditujukan untuk masyarakat yang selama ini masih kebingungan untuk mendapatkan produk-produk UMKM unggulan. “Banyak ragam produk yang bisa jadi pilihan. Mulai kerajinan, camilan hingga konveksi,” jelasnya.

Menurut Dian, ada tiga pilihan diskon yang bisa menjadi pilihan. Mulai potongan diskon 5 hingga 20 persen. Caranya bisa dilihat di halaman Kediri UMKM Shopping Festival. Saat ini, sudah banyak yang memanfaatkannya untuk memberi ragam produk. Bahkan, beberapa pengusaha yang sudah bergabung mengaku kehabisan produknya karena diborong konsumen. “Diskon yang diberikan ini tidaklah abal-abal. Jadi jangan lewatkan kesempatan besar ini,” tuturnya.

Untuk diketahui, program bulan belanja Kediri UMKM Shopping Festival ini berlangsung mulai 12 Oktober dan berakhir 10 November nanti. Setidaknya terdapat 80 pengusaha yang bergabung dan memberikan penawaran terbaiknya.
Yang menarik, tak hanya memberikan diskon yang sudah ditentukan dalam program, beberapa pengusaha juga siap memberikan tambahan bonus lainnya. Seperti tambahan diskon atau tambahan bonus produk yang sangat menguntungkan konsumen.

Program ini berhasil terselenggara berkat kerja sama antara Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (Diskopumik) Pemerintah Kabupaten Kediri. Harapannya, program ini bisa membantu promosi produk-produk unggulan yang dimiliki oleh para pengusaha UMKM yang ada di Kabupaten Kediri.

Tidak hanya di media cetak, para pengusaha yang tergabung dalam program ini juga berhak dipromosikan melalui media online yang tergabung dalam Jawa Pos Radar Kediri. Karena itu, untuk mengetahui produk apa saja yang ditawarkan, ikuti terus infonya di Kediri UMKM Shopping Festival tiap hari.

(rk/baz/die/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia