Kamis, 13 Dec 2018
radarkediri
icon-featured
Show Case

Sepatu Batik Eksklusif LKSA  

18 Oktober 2018, 15: 18: 40 WIB | editor : Adi Nugroho

Sepatu Batik Eksklusif LKSA   

Memiliki kain perca lalu dibuang percuma..?? Sayang banget lhooo... Kini bukan saatnya kain perca menjadi limbah yang tidak berguna. Akan sangat menarik bila perca tersebut dibikin sepatu atau sandal yang akan menambah modis penampilan Anda.

“Bisa matching dengan baju, mulai bahan, warna, dan yang pasti hemat biaya,” terang Anis Suriyah, pengelola Griya Sepatu Batik ‘LKSA’. Karena nggak bakal ada yang menyamai inilah yang membuat tampilan akan semakin beda. Cocok untuk yang ingin membuat komunitas dengan seragam yang kompak.

LKSA sendiri merupakan kepanjangan dari Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak atau dulu dikenal sebagai panti asuhan. Karya mereka pun sudah banyak yang mengakui. Tertarik membuktikannya? Datang langsung ke Griya Sepatu dan Sandal batik “My LKSA” di Desa Tunge, Kecamatan Wates. Harganya mulai Rp 50 ribu. Lebih murah lagi kalau konsumen membawa sendiri kain atau untuk seragam. Ingin lebih terjangkau? Manfaatkan diskon 20 persen dari Kediri UMKM Shopping Festival. Jangan kelamaan ya, karena waktunya hanya sebulan.

Desa Tunge kecamatan Wates.

WA : 085735485115

FB : Dennok Cempluk

IG : @tembang_kinanti

(rk/die/die/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia