Rabu, 21 Nov 2018
radarkediri
icon-featured
Show Case

Siap Tambah Diskon di Kediri UMKM Shopping Festival 2018

Senin, 15 Oct 2018 16:31 | editor : Adi Nugroho

Siap Tambah Diskon di Kediri UMKM Shopping Festival 2018

KEDIRI KABUPATEN - Antusiasme para pengusaha dalam mengikuti Kediri UMKM Shopping Festival cukup tinggi. Salah satunya ditunjukkan dengan menambah diskon pada setiap produk yang akan dibeli konsumen.

Seperti diungkapkan Winarso, 30,  pengusaha kerajinan limbah bambu yang siap memberi tambahan lima persen untuk setiap kali transaksi. “Selain dari diskon yang sesuai ketentuan, kami langsung beri tambahan diskon lima persen,” terangnya.

Padahal,sebenarnya, produk UMKM dari Winarso belum sampai ditayangkan di koran. Tetapi, ternyata konsumen yang memerhatikan deretan nama merek ternyata mencari informasi produk sendiri. “Beberapa kali kami dihubungi untuk menanyakan produk lampu yang kami jual,” jelasnya. Para konsumen itulah yang akhirnya memanfaatkan kesempatan diskon yang diberikan selama bulan belanja.

Untuk diketahui, selama bulan belanja, yang digelar mulai 12 Oktober-10 November 2018, ada tiga kesempatan diskon yang bisa dimanfaatkan masyarakat. Yaitu diskon 20 persen dengan membawa guntingan kupon Kediri UMKM Shopping Festival, 15 persen dengan cukup menunjukkan capture event Kediri UMKM Shopping Festival dan 5 persen dengan menunjukkan foto logo.

“Masyarakat bisa memanfaatkan tiga kesempatan diskon itu untuk membeli produk-produk unggulan Kediri,” jelas Puspitorini Dian, ketua Kediri UMKM Shopping Festival.

Kegiatan ini, jelas Dian, bisa terwujud hasil kerja sama dengan Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Pemerintah Kabupaten Kediri. Tujuannya untuk mengenalkan produk-produk UMKM yang ada di Kabupaten Kediri.

Sementara masyarakat diuntungkan dengan harga miring selama berlangsungnya bulan belanja tersebut. Apalagi, masing-masing pengusaha UMKM telah berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan diskon yang tidak abal-abal.

Setidaknya ada 80 pengusaha UMKM yang  telah bergabung dan akan mempromosikan produknya secara bergilir selama satu bulan. Sejumlah ragam produk yang ditawarkan. Mulai kuliner, aneka kerajinan dan banyak produk lainnya. Karena itu, bagi yang sedang membutuhkan produk-produk UMKM, ikuti terus Jawa Pos Radar Kediri  tiap harinya. “Jangan sampai ketinggalan, karena banyak sekali produk-produk menarik,” pungkasnya.

(rk/rq/die/JPR)

Alur Cerita Berita

Jawa Pos Digital
E-Paper
Most Read
 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia