Kamis, 13 Dec 2018
radarkediri
icon-featured
Show Case

Inilah Diskon untuk Shopping Festival 2018 di Kediri

12 Oktober 2018, 17: 31: 39 WIB | editor : Adi Nugroho

Shopping Festival 2018

Shopping Festival 2018

KEDIRI KABUPATEN - Mulai hari ini, diskon besar-besaran produk usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) dimulai. Jangan sampai terlewat, karena kesempatan diberikan selama sebulan penuh!. Tinggal memilih produk yang diinginkan, gunting kupon di koran dan dapatkan diskon 20 persen, asli diskon dan bukan abal-abal.

Ya..mulai hari ini, Kediri UMKM Shopping Festival sudah dimulai. Ada 80 pengusaha yang siap bergabung dengan berbagai produk unggulan. Mulai makanan, konveksi, aksesoris, kerajinan dan produk-produk unggulan lainnya (selengkapnya lihat halaman 38).

Mereka pun sudah menyiapkan potongan 20 persen untuk para konsumen yang berbelanja selama berlangsung Kediri UMKM Shopping Festival. “Ini khusus untuk konsumen yang memotong kupon di koran Jawa Pos Radar Kediri,” terang Puspitorini Dian, ketua Panitia dari Jawa Pos Radar Kediri.

Potongan kupon inilah yang selanjutnya ditunjukkan saat bertransaksi. Diskon hanya diberikan untuk satu kali transaksi dan tidak berlaku kelipatan atau akumulasi. Tak harus potongan kupon yang ada di koran, bagi yang hanya memiliki capture website atau media sosial Jawa Pos Radar Kediri bisa mendapatkan diskon 15 persen.  Sementara yang hanya mampu menunjukkan logo Kediri UMKM Shopping Festival hanya mendapatkan diskon 5 persen.

Buruan, karena diskon menarik ini hanya berlaku mulai 12 Oktober dan berakhir 10 November 2018. Setelah itu, harga akan kembali normal. Dijamin, diskon yang diberikan bukanlah abal-abal. “Seluruh pengusaha sudah berkomitmen memeriahkan Kediri UMKM Shopping Festival ini dengan pelayanan terbaik,” tegasnya.

Sejumlah produk yang sudah bergabung di antaranya Gopeng Sambel Pecel, Batik Lochatara, Peppermint & Art Craft serta masih banyak produk lainnya. Mereka pun terjamin memiliki banyak produk unggulan.

Sementara Kasi Fasilitasi Permodalan, Pengembangan Jaringan dan Kerja Sama Pemasaran Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (Diskopumik) Pemkab Kediri Nadirin mengatakan kalau kegiatan ini bisa menjadi ajang bagi UMKM di Kediri untuk mempromosikan produknya. Sementara bagi masyarakat bisa lebih mudah mengenal produk-produk yang dimiliki oleh Kabupaten Kediri. “Jadi bisa sama-sama menguntungkan,” tegasnya.

Nadirin menjelaskan kalau masyarakat bisa memanfaatkan diskon besar-besaran yang diberikan selama bulan belanja UMKM ini berlangsung. Sebab, acara akbar yang baru berlangsung pertama kali ini hanya berlangsung selama sebulan. “Setelah ini tentu saja harga akan kembali normal,” jelasnya.

Berapa Diskonnya?
           

-          Potongan Kupon di Jawa Pos Radar Kediri                                  20 persen

-          Capture website atau media sosial Jawa Pos Radar Kediri          15 persen

-          Foto Logo Kediri UMKM Shopping Festival                                 5 persen

(rk/baz/die/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia