Sabtu, 25 Jan 2020
radarkediri
icon featured
Hukum & Kriminal

Drama Penusukan di Mobil Xenia, Bagaimana Ceritanya?

25 September 2018, 22: 32: 00 WIB | editor : Adi Nugroho

kediri penusukan

BERSIMBAH DARAH: Kanit Pidum Polres Kediri Iptu Roni Robi memperlihatkan mobil yang menjadi tempat drama penusukan. (HABIBAH ANISA – JawaPos.com/RadarKediri)

Share this          

KEDIRI - Semula warga mengira mobil Daihatsu Xenia N 1437 BV yang berhenti mendadak, itu terlibat kecelakaan. Namun, sesaat kemudian sesosok lelaki keluar dari pintu pengemudi. Sempoyongan dengan darah mengucur dari lehernya. Warga pun kemudian berusaha menolong lelaki yang belakangan diketahui bernama Joni Suwono, 43, warga Mrican, Kota Kediri. Lelaki ini belakangan juga diketahui bekerja sebagai kepala bidang sekuritas di Bank Sinarmas Cabang Kediri.

Saat keluar dari mobil, kemeja putih Joni bersimbah darah. Dia berusaha menelepon seseorang melalui handphone. Sementara, ada seorang wanita yang juga berada di mobil tersebut. Duduknya di kursi penumpang baris kedua. Warga kemudian mengeluarkan wanita tersebut. Sedangkan Joni segera dilarikan ke RSUD Pare.Itulah sebagian drama kejadian berdarah yang berlangsung di Jalan Soekarno-Hatta, Desa Sambirejo, Pare, pukul 11.30 WIB kemarin (25/9).  

.

.

Selengkapnya baca di koran Jawa Pos Radar Kediri esok pagi, 26 September 2018

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia