Senin, 10 Dec 2018
radarkediri
icon featured
Events

Ambil Race Pack Mulai Hari Ini

21 September 2018, 10: 47: 09 WIB | editor : Adi Nugroho

Race Guide KVRR 2018

Race Guide KVRR 2018

KEDIRI KABUPATEN - Kelud Volcano Road Run (KVRR) tinggal hitungan hari. Event run dengan medan Gunung Kelud ini bakal berlangsung Minggu (23/9). Dan, jadwal terdekat yang harus diingat oleh peserta adalah pengambilan race pack. Kegiatan ini akan mulai Jumat (21/9) di kantor Jawa Pos Radar Kediri di Jalan Brawijaya Nomor 27D, Kediri. Pengambilan race pack ini sendiri dijadwalkan pada pukul 09.00 WIB – 16.00 WIB.

          “Sedangkan pada keesokan harinya, pengambilan race pack dijadwalkan diambil di gedung teater dan museum gunung Kelud pada pukul 09.00 WIB – 21.00 WIB,” ujar Manajer Off-print Jawa Pos Radar Kediri Antuji Hayatri Masroh

          Selanjutnya, peserta masih diperkenankan untuk mengambil race pack pada dari H pelaksanaan KVRR ini. Namun, untuk pengambilannya harus dilakukan pada Minggu dini  harinya. Sebelum gelaran acara lari ini dimulai, yaitu pada pukul 02.00 WIB – 04.00 WIB.

          Ada beberapa syarat yang harus dibawa peserta KVRR untuk melakukan pengambilan race pack ini. Yaitu surat konfirmasi kepesertaan, kartu identitas yang digunakan saat pendaftaran dan yang terakhir adalah surat kuasa. “Hal ini jika ada peserta yang saat pengambilannya diwakilkan oleh orang lain,” imbuh Antuji.

          Acara ini sendiri dijadwalkan akan dimulai pada Minggu pagi (29/9) sekitar pukul 06.00 WIB. Namun, peserta KVRR diwajibkan sudah bersiap dan berada di lokasi sebelum pukul 05.00 WIB.

          Tentunya dengan harapan agar acara ini tidak molor bahkan terlambat. Sangat disayangkan apabila start lari event ini harus mundur. Selain matahari menjadi semakin terik, pemandangan dan suasana keindahan dari gunung Kelud akan berkurang.

          Tidak bisa dipungkiri bahwa gunung Kelud menjanjikan keindahan yang begitu mempesona. Jajaran bukit hijau dengan berbagai keramahan orangnya yang dipadukan dengan sejuknya udara di lereng Kelud.

          Tahun ini, kesempatan untuk menjadi juara dan menyabet hadiah akan lebih terbuka lebar. Pasalnya ada banyak kategori dan nomor baru yang diperebutkan. “Salah satunya adalah nomor untuk para pelajar,” tuturnya.

          Oleh karenanya, para pelajar baik di dalam maupun di luar Kediri yang sudah mendaftar diharapkan dapat menyiapkan fisik yang prima. Selain ketahanan tubuh yang bagus, semangat juang para pelajar ini diharapkan tidak padam dalam melahap berbagai kontur dan tantangan di gunung Kelud.

(rk/rq/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia