Rabu, 26 Sep 2018
radarkediri
icon featured
Show Case

Happy Partner Ajak Masyarakat Cegah Penyakit

Gelar Talk Show Diabetes Militus dan Stroke

Rabu, 18 Jul 2018 19:19 | editor : Adi Nugroho

happy partner

SEHAT BERSAMA MASYARAKAT: Faiat (paling kiri) perwakilan kantor pusat PT Masohi Medika (Happy Partner) dan Agung Proboseno (paling kanan) manager area Nganjuk berfoto bersama tamu undangan dan pemateri talk show. (MUSTHAFA - JawaPos.com/RadarKediri)

NGANJUK - PT Masohi Medika atau yang lebih dikenal dengan Happy Partner menggelar soft opening pameran kesehatan di Jalan Diponegoro Kelurahan Mangundikaran, Kabupaten Nganjuk. Kegiatan yang dilaksanakan Selasa (17/7) kemarin, ditujukan untuk warga masyarakat Nganjuk untuk bersama-sama melakukan pencegahan penyakit serta edukasi tentang bahaya berbagai macam penyakit.

          Supervisor surveyor Happy Partner Andik Widianto menyampaikan bahwa kegiatan soft opening berisi kegiatan talk show mengenai kesehatan. “Kami datangkan dokter Kusdarmanto yang merupakan spesialis penyakit dalam sebagai narasumber,” ujarnya.

Lebih lanjut Andik menyampaikan bahwa Happy Partner adalah perusahaan yang berasal dari Jepang yang murni mengajak masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyakit. “Kegiatan ini kami gelar murni untuk masyarakat secara gratis dan bukan MLM,” imbuh Andik.

Dalam kegiatan soft opening nampak ratusan peserta yang sangat antusias mengikuti kegiatan talk show yang baru pertama kali di gelar di Kabupaten Nganjuk ini. Melihat antusias masyarakat yang hadir, Andik menyampaikan banyak terima kasih. “Saya ucapkan terima kasih atas antusias warga, dan semoga akan terus bertambah pada saat grand opening mendatang,” ujar Andik.

          Kegiatan yang digelar Happy Partner ini akan dilanjutkan dengan grand opening yang akan dilaksanakan Senin, 23 Juli 2018 dan dibuka setiap hari Senin sampai Sabtu.

          Dalam kegiatan grand opening mendatang, kegiatan bukan hanya berisi talk show tetapi juga ada senam sehat serta jalan sehat yang bisa diikuti oleh seluruh peserta.

          Bukan hanya itu, akan ada banyak hadiah untuk setiap peserta yang datang. “Untuk setiap peserta akan mendapatkan payung cantik,” ujar pria kelahiran Blitar itu.

 

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia