Selasa, 19 Nov 2019
radarkediri
icon featured
Hukum & Kriminal

Mengantuk, Tabrak Pohon Palem

18 Juli 2018, 15: 34: 22 WIB | editor : Adi Nugroho

Mengantuk, Tabrak Pohon Palem

Share this          

BADAS – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Dusun Kunden, Desa Sekoto, Kecamatan Badas kemarin. Akibatnya, pengendara motor, Muhamad Irfanul Arifin, 19, warga Dusun Nglegok, Desa Sumbergempol, Tulungagung mengalami luka-luka.

Kejadian bermula ketika Subuh sekitar pukul 04.30 WIB motor Honda Beat bernomor polisi AG 16 4678 RAY yang dikendarai Arifin sedang melaju dari arah Badas menuju Pelem, Pare. “Diduga mengantuk, sepeda motor oleng ke sebelah kiri,” ujar Kanitlaka Satlantas Polres Kediri Iptu Roni Robi Harsono.

Karena tidak bisa menguasai kendaraannya, Arifin menabrak pohon palem yang terletak di sebelah kiri bahu jalan. Berdasarkan keterangan warga yang berada di lokasi kejadian, akibat menabrak pohon itu bagian depan motor rusak berat. “Bahkan nopol (nomor polisi)nya ikut terlepas,” kata Roni.

Selain mengalami kerusakan sepeda motor, kanitlaka mengatakan, akibat kecelakaan tersebut Arifin mengalami pendarahan di bagian hidung dan sempat tidak sadarkan diri. Petugas pun membawa korban ke RSUD Pare di Desa Pelem untuk dilakukan perawatan.

Hingga kemarin, barang bukti berupa sepeda motor telah diamankan di Unit Laka Lantas Polres Kediri.

(rk/rq/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia