Selasa, 19 Nov 2019
radarkediri
icon featured
Hukum & Kriminal

Panther Tabrak HRV

Tanpa Korban Jiwa, Korban Pilih Damai

25 Juni 2018, 16: 24: 24 WIB | editor : Adi Nugroho

EVAKUASI: Petugas mengatur lalu lintas selama proses evakuasi mobil yang terlibat kecelakaan Sabtu malam (16/6).

EVAKUASI: Petugas mengatur lalu lintas selama proses evakuasi mobil yang terlibat kecelakaan Sabtu malam (16/6). (ANDHIKA ATTAR - JawaPos.com/RadarKediri)

Share this          

KEDIRI KABUPATEN - Ditengarai salah perhitungan. Pengemudi Panther M Khoirul, 45, dari arah selatan berniat menyalip mobil di depannya. Namun, dari arah utara melaju mobil honda HRV yang dikemudikan oleh Sugiono. Akhirnya kedua mobil tersebut terlibat tabrakan dan ringsek pada bagian depan  kanan.

Kecelakaan ini terjadi di jalan raya Minggiran-Kediri pada Sabtu (16/6) pukul 19.00 WIB. Lokasi tabrakan berada di Desa Bangsongan, Kayen Kidul, Kediri sebelah selatan SPBU Minggiran. “Sekitar 10 meter di selatan SPBU Minggiran,” ujar Brigadir Aris, anggota Laka Lantas Polres Kediri yang berada di lokasi kejadian.

Berdasarkan keterangan Aris, pengemudi panther yang kaget dengan keberadaan Honda HRV di depannya refleks membanting kemudi ke kiri. Alhasil, Khoirul justru menyenggol Honda Supra Fit AG 2762 WI yang dikendarai Sunardi, 60, warga Desa/Kecamatan Bandar Kendung Mulyo, Jombang. “Motornya oleng lalu sempat menghantam Toyota Innova yang berada di belakang HRV,” terangnya.

Kedua mobil mengalami kerusakan parah pada bagian depan sebelah kanan, terutama mobil Panther. Menurut Aris, mobil panther S 1336 VD sedang dalam perjalanan kembali ke Lamongan. Sedangkan Honda HRV AG 1136 DS berangkat dari Kertosono menuju Kediri untuk berbelanja. “Pengemudi panther perjalanan pulang ke Lamongan setelah dari Kras,” ujarnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun, Khoirul dan tiga orang penumpangnya dilarikan ke klinik Kartika di jalan Minggiran. Keempatnya mengalami luka yang cukup parah. Sedangkan istri dari Sugiono hanya sempat mendapatkan perawatan ringan. “Pengemudi motor selamat, tidak apa-apa,” terangnya.

Aris menambahkan bahwa pengemudi Innova tidak berkenan ditangani oleh petugas kepolisian dan memilih menyelesaikan masalahnya sendiri. Sedangkan pengemudi motor dipulangkan ke rumahnya menggunakan bus. “Kita carikan bus tadi,” ujarnya. 

(rk/rq/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia