Jumat, 24 May 2019
radarkediri
icon featured
Features

Relaxa Road Show Milenial Sukses Gairahkan Antusiasme Anak Muda

24 April 2018, 16: 03: 46 WIB | editor : Adi Nugroho

GENERASI MILENIAL: Duet Anji dan Emil Dardak (kanan) serta Arumi saat menerima bunga dari sang suami dalam Relaxa Road Show Milenial di GOR Jayabaya, Minggu (22/4).

GENERASI MILENIAL: Duet Anji dan Emil Dardak (kanan) serta Arumi saat menerima bunga dari sang suami dalam Relaxa Road Show Milenial di GOR Jayabaya, Minggu (22/4).

KEDIRI - Sebuah sajian komplet dan sempurna untuk muda-mudi generasi milenial dihadirkan dari Gelanggang Olah Raga (GOR) Jayabaya, Kota Kediri, Minggu (22/4). Sebuah kolaborasi seminar dan konser musik yang begitu apik bertitel Relaxa Road Show Milenial.

Bertema menggugah: Bangkitkan Energi Milenialmu, acara ini digagas komunitas anak muda berprestasi Jawa Timur bahkan nasional. Ada kelompok Saudagar Kampus di bawah bendera Think Indonesia asuhan 'coach' Esti Narulani. Kelompok ini gabungan sejumlah grup akun media sosial milenial dan kelompok usahawan anak muda di Jawa Timur. "Kita sengaja ingin menyajikan sesuatu yang baru dan komplet untuk generasi milenial Jawa Timur, " ujar Faruk, panitia.

Seminar ini membahas kiat memahami generasi milenial, marketing digital, hingga membangun mentalitas usahawan. Istri calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Arumi Bachsin, sengaja didapuk panitia untuk memandu acara yang disambut antusiasme peserta itu.

"Arumi sosok Kartini masa kini yang begitu menginspirasi. Dia pesohor, istri seorang pejabat publik,  ibu yang baik bagi anak-anak dan  tentunya public figure bagi banyak remaja putri dan ibu-ibu muda,” tutur panitia lainnya.

Memukau dan Penuh Kejutan

Antusiasme ribuan peserta semakin terlihat ketika  Arumi mendapatkan sekuntum bunga. Siapa lagi kalau bukan dari Emil Dardak, sang suami tercinta. "Saya memberikan bunga ini sebagai tanda bahwa di Indonesia dan Jawa Timur masih banyak perwujudan Kartini masa kini yang berprestasi, istri saya salah satu contohnya," puji Emil spontan disambut histeris peserta.

Suasana semakin romantis setelah Anji masuk dengan membawakan lagu hitsnya yang romantis. Anji pun disambut histeris saat membawakan "Dia" dan "Bidadari Tak Bersayap".

Tak sampai di situ, Anji menantang Emil bertarung suara dengannya. Emil yang ternyata jago musik dan bersuara emas ini pun larut sahut menyahut membawakan tembang apik "Dan Ternyata Cinta".

"Pak Emil, Anji, aku sayang kalian,” tiba-tiba terdengar teriakan histeris dari arah penonton. "Benar-benar gak nyangka suara Pak Emil luar biasa, imbang banget dengan suara Anji," ujar penonton lain.

Usai acara, Esti, salah satu penggagas acara menandaskan, sosok Anji sengaja diundang karena dinilai sebagai musisi milenial yang selalu punya konsep dalam bermusik. Seperti halnya Emil Dardak diundang karena dinilai sebagai sosok inspiratif generasi milenial yang multitalenta dan menjadi inspirasi serta motivasi bagi milenial untuk menjadi pemimpin di segala bidang kehidupan.

Emil mengaku sangat surprised karena diundang bukan dalam kapasitasnya sebagai  sosok politisi. Melainkan sebagai sosok yang dinilai sejak lama punya atensi yang baik terhadap generasi muda di Tanah Air. ”Jadi, ini jauh dari urusan kampanye, tapi lebih pada urusan memberi support moral kepada generasi muda untuk bergerak membangun kotanya,” ujar Emil. 

Senada dengan Emil, Anji sangat mengapresiasi acara Milenial Fair yang diantaranya disponsori Relaxa tersebut. ”Indonesia membutuhkan sosok generasi muda yang siap maju ke depan, dan Mas Emil ada dalam barisan sosok pemimpin muda inspiratif itu,” ujar Anji.

(rk/die/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia