Sabtu, 22 Feb 2020
radarkediri
icon featured
Hukum & Kriminal

Heboh! Balita Tenggelam di Sungai Irigasi

21 Maret 2018, 15: 00: 56 WIB | editor : Adi Nugroho

tewas tenggelam - radar kediri

Share this          

KEDIRI KABUPATEN – Malang nasib Putri Rahma Sari, 3, asal Desa Jambangan, Kecamatan Papar. Balita ini tewas diduga tenggelam di sungai desa setempat. Jasadnya baru ditemukan setelah dua jam pencarian.

Peristiwanya terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Sebelumnya, Putri bermain dengan kakaknya, Fahrul Romadhon, 7, di teras rumahnya. Suyanti, ibunya, sedang memasak di dapur.

Sementara,  Ansori, 22, paman Putri, tengah tidur. Sehingga tak ada yang mengawasi kedua anak itu. Waktu itu, Fahrul mengambil mainan di dalam. Dia meninggalkan adiknya di teras.

Saat kembali, Putri sudah tidak ada. Bocah ini lantas memanggil ibunya di dapur. “Ibu korban lalu membangunkan Ansori dan mencari Putri di sekitar rumah, termasuk ke sungai,” papar Kapolsek Papar AKP Djufri Watratan.

Setelah pencarian dua jam dibantu warga sekitar, Putri akhirnya ditemukan.Namun dalam keadaan tenggelam di sungai irigasi Desa Jambangan.

“Masih dalam keadaan lemas karena tenggelam dua jam, warga membawanya ke Puskesmas Desa Tanon,” jelas Djufri.

Sayang, dalam perjalanan ke sana Putri mengembuskan napas terakhirnya. “Hasil pemeriksaan Puskesmas Papar dan petugas Identifikasi Polres Kediri, Putri  meninggal murni karena kecelakaan,” jelas Djufri.

Kepolisian telah menyerahkan jenazahnya ke pihak keluarga. Putri meninggal diduga tercebur sungai karena terpeleset. “Sudah kami serahkan pada pihak keluarga, korban meninggal murni kecelakaan,” pungkasnya.

(rk/*/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia