Sabtu, 22 Feb 2020
radarkediri
icon featured
Features
Emil Dardak dan Arumi

Eyang Putri dan Kakung dari Kediri

22 Januari 2018, 19: 21: 29 WIB | editor : Adi Nugroho

arumi dan emil - radar kediri

SEMANGAT: Emil dan Arumi saat di Pare, Kediri (M FIKRI ZULFIKAR - JawaPos.com/RadarKediri)

Share this          

KEDIRI - Ada suasana yang berbeda dalam acara car free day (CFD) Pare, kemarin pagi. Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jawa Timur Emil Dardak tampak hadir di sana. Tidak hanya sendiri, Bupati Trenggalek ini datang bersama Arumi Bachsin, sang istri yang juga artis ibu kota.

Karena kehadiran dua orang terkenal itu di CFD, tak pelak ratusan warga berbondong-bondong ingin berswafoto bersama Emil dan Arumi. Melihat antusiasme warga, pasangan suami istri (pasutri) yang berpakaian olah raga itu pun menyapa ramah.

Emil mengatakan, ingin menjalin seduluran dengan warga Pare dan sekitarnya. Dia pun mengaku, sesepuhnya adalah orang asli Kediri. “Saya sebenarnya juga orang Kediri. Karena eyang saya asli sini,” ungkapnya.

Menurut Emil, eyang putrinya kini sudah meninggal dan dimakamkan di makam Masjid Agung Kota Kediri. Sedangkan eyang kakungnya dimakamkan di wilayah Kecamatan Wates.

Sehingga dari tali persaudaraan itulah Emil pun mengaku bangga memiliki darah dari kakek moyangnya yang asli dari Kediri. “Kediri bagi saya tidak asing karena eyang saya juga asli Kediri,” terang pria kelahiran Jakarta, 20 Mei 1984 ini.

Adapun dari awal kegiatan jalan-jalan di CFD kemarin, Arumi selalu berada di dekat suaminya tersebut. Dia juga hanya bisa berkomentar bahwa dia sebagai istri akan mendampingi suaminya yang saat ini sedang mencalonkan diri sebagai calon wakil gubernur.

Dia meminta doa restu agar suaminya terpilih. “Alhamdulillah saya bisa menyapa warga Pare pagi ini,” tutur pemeran film Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets itu.

(rk/fiz/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia