Selasa, 18 Feb 2020
radarkediri
icon featured
Hukum & Kriminal

Nenek Ditemukan Tewas di Sungai Widas

Diduga Korban Hanyut setelah Terpeleset

21 Januari 2018, 22: 02: 34 WIB | editor : Adi Nugroho

KORBAN KECELAKAAN: Jasad Saikem yang ditemukan tergeletak di tepi Sungai Widas, Kecamatan Wilangan.

KORBAN KECELAKAAN: Jasad Saikem yang ditemukan tergeletak di tepi Sungai Widas, Kecamatan Wilangan. (POLSEK WILANGAN FOR RADAR NGANJUK)

Share this          

NGANJUK - Desa/Kecamatan Wilangan, gempar kemarin. Pasalnya, salah saru warga menemukan mayat tergelatak di tepi Sungai Widas di Wilangan. Diketahui jasad perempuan tersebut bernama Saikem, 78, warga setempat. Diduga nenek itu terpeleset ketika menyeberangi  sungai.

Informasi yang dihimpun koran ini, peristiwa itu diketahui sekitar pukul 08.45. Pagi itu, Saelan, 60, warga setempat, melintas di dekat Sungai Widas. Tanpa sengaja, dia melihat seorang perempuan berambut panjang tergeletak di tepi sungai.

Penasaran, Saelan mendekat untuk memastikannya, Ternyata setelah dibangunkan, perempuan tersebut dengan tinggi sekitar 150 sentimeter (cm) itu tidak merespon. Karena diduga sudah tidak bernyawa, Saelan kemudian melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Wilangan.

“Setelah kami ke lokasi, perempuan itu sudah tidak bernyawa,” kata Kapolsek Wilangan AKP Sukarlin.

Setelah melakukan  identifikasi, perempuan tersebut bernama Saikem, warga setempat. Untuk memastikan kematiannya, petugas melaukan visum di lokasi kejadian. Sukarli memastikan, mayat yang sudah dipenuhi lumpur itu meninggal karena kecelakaan. “Tidak ada unsur penganiayaan,” ungkap perwira dengan tiga balok di pundak ini.

Setelah menyerahkan jasadnya ke keluarga, polisi melakukan pemeriksaan saksi. Hal itu untuk memastikan peristiwa yang membuat Sakinem meregang nyawa. Diduga nenek tersebut terpeleset saat menyebarangi Sungai Widas.

Setelah jatuh ke sungai, Saikem hanyut. Apalagi dari segi usia, Saikem sudah sangat sepuh. Sehingga dia sulit untuk menyelamatkan diri. “Saat kami temukan kondisinya telungkup,” ujarnya. (baz)

(rk/rq/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia